Bidik Pengunjung Milenial, Tenant Chadstone Mall Cikarang Beroperasi Bersama April Mendatang

Dengan konsep tenant mix, Chadstone Mall diprediksi dapat memenuhi transformasi gaya hidup masyarakat Cikarang, khususnya bagi kaum milenial.

Chadstone Mall Cikarang, Pollux Aditama Kencana
(Foto: dok. Chadstone Mall Cikarang)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Pollux Aditama Kencana menggelar acara deklarasi buka bersama Chadstone Mall Cikarang dengan para tenant, untuk siap beroperasional pada 26 April 2019 mendatang.

Dihadiri oleh jajaran Direksi maupun Komisaris dari PT Pollux Aditama Kencana dan PT Pollux Properti Indonesia Tbk, deklarasi ini menandakan bentuk komitmen masing-masing pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Dilansir dari siaran pers, Sabtu (23/02/2019), Nico Po, CEO Pollux Properti indonesia, mengatakan dengan melihat adanya sinergi yang kuat dalam deklarasi serta ditunjang oleh kehadiran tenant yang beragam, pihaknya yakin bahwa dibukanya Chadstone Mall Cikarang akan diminati oleh kalangan milenial.

Baca Juga: Beroperasi Akhir April, Chadstone Mall Cikarang Mulai Serahterimakan Unit Para Tenant

“Melalui konsep tenant mix yang memiliki beragam food & beverage outlet serta entertainment yang terintegrasi, akan membuat pusat perbelanjaan ini dapat memenuhi transformasi gaya hidup masyarakat Cikarang, khususnya bagi kaum milenial,” jelasnya.

Pusat perbelanjaan tersebut berada di kawasan proyek megasuperblok Chadstone Cikarang yang dibangun Pollux Aditama Kencana. Perusahaan itu merupakan kolaborasi antara Pollux Properti Indonesia dan Virginia Properti Group.

Baca Juga: Chadstone Cikarang Mulai Pasarkan Hunian Soho Seharga Rp1,2 Miliar

Mengusung konsep 6-in-1 integrated development, proyek Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum hotel bintang 4+, apartemen, food & beverage, Soho dengan total 144 unit, Chadstone Mall Cikarang serta rumah sakit.

Nico menerangkan, apartemen Chadstone sendiri akan terdiri dari empat tower, yakni tower Arden, Barker, Christie, dan Dario, dengan total hunian sebanyak 3.500 unit.

Menurutnya, potensi pertumbuhan penduduk Kabupaten Bekasi yang relatif tinggi dari tahun ke tahun serta masifnya pengembangan infrastruktur ke arah Timur Jakarta, merupakan peluang yang bagus bagi para investor dan pelaku bisnis ritel untuk menjadi mitra usaha di Chadstone.

Baca Juga: Cikarang Diprediksi Bakal Jadi Kota Mandiri Terlengkap

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Asmat Amin, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana berujar kurang lebih dua bulan sebelum pembukaan, saat ini tingkat okupansi tenant mal tersebut sudah mencapai 90%.

“Kami harap, kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya akan memberikan banyak dampak positif seperti mendorong pendapatan asli daerah (PAD), membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda