Bidik Pertumbuhan 25%, ERA Indonesia Gelar National Business Conference

Gelaran ERA National Business Coference mempertemukan lebih dari 700 marketing dan member broker dari seluruh Indonesia.

ERA National Business Conference XXVIII, ERA Indonesia, kantor agen properti
Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam ERA Indonesia National Business Conference XXVIII. (Foto: dok. ERA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – ERA Indonesia, salah satu kantor broker properti besar di Tanah Air, menggelar ERA National Business Conference ke-XXVIII, pada Rabu (12/02/2020) lalu di Grand Ballroom Swissotel, Jakarta.

Mengusung tema ‘Rise to Lead‘, ERA National Business Coference (NBC) ini mempertemukan lebih dari 700 marketing dan member broker seluruh Indonesia dari kantor agen properti tersebut.

Acara ini dihadiri pula oleh delegasi dari beberapa kantor ERA di kawasan Asia Pacifik, seperti ERA Singapura, ERA Thailand dan ERA Kamboja.

Baca Juga: Gelar Annual Awards 2019, ERA Expert Beri Penghargaan Broker Berprestasi

Untuk memeriahkan suasana perhelatan National Business Conference 2020, ERA menampilkan Jack Chua yang memberikan inspirational speech kepada ratusan anggota kantor broker properti tersebut serta dihibur oleh penyanyi Andmesh Kamaleng.

Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia mengatakan dengan diselenggarakannya konfrensi nasional pihaknya ingin membidik pencapaian penjualan yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap ini (National Business Coference) ini dapat memotivasi marketing yang baru bergabung, untuk juga menjadi sukses seperti leader mereka,” tuturnya.

ERA juga memberikan penghargaan kepada Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang dinilai berprestasi di dalam konfrensi nasional ini.

Baca Juga: Tips Sukses Broker Properti Pemula di Era Digital Marketing

“Penghargaan yang diterima para marketing berprestasi, tak hanya dalam bentuk trophy saja. Mereka juga berkesempatan untuk menghadiri acara tahunan ERA International Business Conference 2020 di Nashville, Amerika Serikat,” jelas Darmadi.

Pasar Secondary Mendominasi di 2019
Sepanjang periode tahun 2019 lalu, Darmadi memaparkan langkah bisnis ERA diwarnai oleh transaksi secondary market, yang mendominasi hingga 75%

Sedangkan untuk tahun 2020 ini, menurut dia banyak sekali developer yang siap meluncurkan proyek dan beberapa project primary yang dirilis terlihat direspon baik oleh pasar.

Baca Juga: Keluhkan Broker Properti, Pemilik Rumah Ini Malah Kena Bully Warganet

“Kini Konsumen semakin kritis dalam membeli produk yang ditawarkan. Hanya developer yang kredibel, lokasi proyek bagus, punya konsep dan harga jual kompetitif yang akan dilirik oleh calon pembeli,” terang dia.

Perihal target tahun 2020, Darmadi Darmawangsa menyampaikan pihaknya tetap optimistis perusahannya akan mencapai kenaikan sebesar 25% dari tahun sebelumnya.

“Optimistis ini tentunya didukung pula oleh pembukaan 5 kantor baru kami yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Semarang dan Pontianak. Lima kantor ERA itu akan melengkapi jaringan kami di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda