Bill Gates Belikan Putri Tercintanya Kondominium Seharga Rp72,8 Miliar

Bill Gates membelikan putrinya sebuah apartemen mewah di 1212 Fifth Avenue, New York, dengan luas kurang lebih 221 meter persegi.

Bill Gates-RumahHokie.com-hdnux
(Foto: hdnux)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pendiri Microsoft, Bill Gates dan istrinya Melinda, membelikan putrinya sebuah kondominium di kawasan New York, Amerika Serikat seharga USD5,25 juta atau setara dengan Rp72,8 miliar.

Bill membelikan Jeniffer Gates sebuah apartemen mewah di 1212 Fifth Avenue, New York.
Dengan luas kurang lebih 221 meter persegi, hunian vertikal untuk Jeniffer itu terdiri dari tiga kamar tidur yang nyaman.

Seperti yang diberitakan oleh Architecturaldigest, unit kondominium yang dibeli
oleh Bill Gates tersebut memiliki ruang tamu bergaya modern.

Selain itu, hunian tersebut dilengkapi pula ruang makan dengan jendela menghadap Central Park di barat dan kamar utama dengan kamar mandi suite bergaya spa.

Baca Juga : Mewahnya Penthouse Justin Timberlake yang Dijual Seharga USD7,9 Juta

(Foto : New York Post)

Siapa pun yang menghuni kondominium tersebut akan merasa kenyamanan karena tempat itu pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, lounge, dan ruang bermain untuk anak-anak.

Rencananya sang anak, yakni Jeniffer, akan mulai menempati hunian mewah itu setelah lulus kuliahnya di Standford University.

Berdasarkan pengakuan seorang sumber, putri Bill Gates itu akan meneruskan studinya ke sekolah kedokteran di New York di Mount Sinai medical school, yang hanya berjarak beberapa blok dari apartemennya tersebut.

Bangunan kondominium tersebut dirancang oleh arsitek George dan Edward Blum yang dibangun pada 1925 serta dimiliki oleh The Durst Organization. Sebelum dibeli oleh Bill Gates, apartemen tersebut merupakan milik Carmelo dan La La Anthony.

Baca Juga : Begini Kisah ‘Jagoan Avengers’ yang Berhasil Memiliki Rumah Idamannya

Kesepakatan pembelian kondominium tersebut telah diselesaikan sejak Desember 2017 lalu. Bill Gates menggunakan jasa konsultan properti Watermark Estate Management Services LLC yang selama ini dia percaya mengurus pembelian properti yang dilakukan oleh ia dan keluarganya.

Awal bulan ini, Bill Gates dan keluarga juga membeli peternakan kuda seluas 124 hektar untuk Jennifer di Westchester County dengan nilai mencapai USD15,82 juta.

Selain tercatat sebagai mahasiswi, Jeniffer juga dikenal sebagai seorang atlet berkuda
yang rajin mengikuti kompetisi seperti Longines Global Champion.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda