Branz BSD Ai Resmi Luncurkan Grand Preview Tower

Branz BSD Ai merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan oleh developer asal Jepang, Tokyu Land Indonesia, bekerjasama dengan Diamond Realty Investment Indonesia.

The Branz BSD-RumahHokie.com
(Foto : Istimewa)

RumahHokie.com (Tangerang) – Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaannya, Tokyu Land Indonesia resmi memperkenalkan Grand Preview Tower dan 17 fasilitas bintang lima, Rabu (01/08/2018). Menara tersebut merupakan bagian dari proyek Branz BSD Ai yang terletak di kawasan CBD BSD City.

Dengan konsep hunian semi furnished, menara apartemen Branz BSD Ai itu diisi oleh dua tipe unit apartemen, yakni 1bedroom (42 meter persegi) dan 2bedroom (62 meter persegi).

Untuk tipe 1bedroom memiliki bandrol harga dimulai dari Rp1,2 miliar. Sedangkan untuk tipe 2bedroom dilepas seharga Rp1,98 miliar.

Baca Juga : Tokyu Land Indonesia Gelar Topping Off Kondominium Branz BSD

Branz BSD Ai merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan oleh developer asal Jepang, Tokyu Land Indonesia, bekerjasama dengan Diamond Realty Investment Indonesia (subsidiari dari Mitsubishi Corporation).

Pengerjaan bagian interior proyek tersebut dikerjakan oleh Nikken Space Design serta pengerjaan konstruksinya pun ditangani oleh perusahaan asal Negeri Sakura itu.

“Ini adalah saat istimewa bagi konsumen maupun calon konsumen untuk merasakan sendiri pengalaman dari kualitas Jepang di seluruh fasilitas yang terdapat dalam apartemen”, ujar Keiji Saito, Presiden Direktur, Tokyu Land Indonesia.

Baca Juga : Tokyu Land Indonesia Capai Proses Topping Off Branz Simatupang

Sejak peluncuran pertamanya, pada akhir 2015 lalu, Branz BSD sudah mengalami kenaikan harga lebih dari 17%.

Keiji menerangkan, jika melihat captive market dari perkantoran di sekitarnya, seperti Green Office Park, Unilever, serta 1.100 perusahaan lokal dan multinasional di area industri Tangerang, apartemen ini memiliki pasar sewa yang menjanjikan.

Terdapat berbagai fasilitas yang disematkan pada proyek yang akan menyediakan sekitar 3.000 unit apartemen ini.

Branz BSD Ai dilengkapi dengan smart features melalui hadirnya teknologi drinkable water tap yang terpasang di area dapur masing-masing unit hunian.

Baca Juga : Bangun Proyek di BSD City, Sinar Mas Land Gandeng Konsorsium Jepang

“Setiap tower juga memiliki AED (automated external defibrillator) untuk tindakan darurat pertama bagi korban serangan jantung”, tuturnya.

Selain itu, pengembang properti tersebut melengkapi pula proyek itu dengan fasilitas umum. Diantaranya, kolam renang, meeting room, fasilitas komersial, perpustakaan, spa dan sebagainya.

“Nantinya, semua kegiatan untuk segala kalangan, dapat dinikmati di Branz BSD. Dari kegiatan olahraga, pendidikan dan hiburan,” pungkas Keiji.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda