Buka Marketing Gallery, Cimanggis City Targetkan Penjualan 40%

Saat ini penjualan tower pertama Cimanggi City telah mencapai 271 unit dari total 850 unit. Hingga akhir 2017, penjualan ditargetkan mencapai 40%.

Persemian Marketing Gallery Cimanggis City (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Cimanggis) – Setelah melakukan penjualan sejak Mei 2017 lalu, PT Permata Sakti Mandiri (PSM) meresmikan Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City, Kamis (28/9/2017).

Peresmian dilakukan Agus Susilo, Direktur Utama PT Permata Sakti Mandiri dan Sanggam Sitorus, Project Director Cimanggis City.

Baca Juga: Cimanggis City Pasarkan Hunian Terjangkau Mulai Rp250 Jutaan

Sanggam Sitorus menerangkan, Marketing Gallery Cimanggis City digunakan untuk menunjang penjualan unit apartemen Cimanggis City. Selanjutnya, marketing gallery akan dilengkapi dengan show unit tipe studio dan dua kamar tidur.

Marketing gallery tiga lantai berkonsep modern minimalis ini memiliki luas area 800 meter persegi. Lantai 1 sebagai sales area atau dealing area dengan dua unit contoh yang tengah diselesaikan.

“Keberadaannya yang tepat di pusat kota Cimanggis di Jalan Raya Bogor, mampu menyedot perhatian masyarakat yang melintas,” kata Sanggam.

Capital Gain Capai 50%
Sanggam menuturkan, saat ini penjualan tower pertama telah mencapai 271 unit dari total 850 unit.

“Hingga akhir tahun, kami menargetkan penjualan 40%,” katanya menjawab pertanyaan RumahHokie.com.

Baca Juga: Cimanggis City Ramaikan Pasar Apartemen di Koridor Jalan Raya Bogor

Di sisi capital gain, imbuhnya, pertumbuhannya cukup bagus. Saat dipasarkan Mei lalu, tipe studio dipasarkan Rp202 juta, saat ini sudah mencapai Rp250 juta per unit.

“Tahun depan, pembeli awal apartemen Cimanggis City bisa memeroleh gain sekitar 50%,” ujar Sanggam.

Dia mengatakan, akhir tahun ini pihaknya akan melakukan ground breaking Cimanggis City. Ditargetkan, proyek dengan investasi Rp400 miliar ini bisa mulai diserahterimakan pada akhir 2019.

“Sejak diawal penjualan perdana, banyak masyarakat yang antusias membeli unit apartemen Cimanggis City karena lokasinya yang strategis dengan harga yang paling terjangkau di kawasan ini,” urai Sanggam.

Strategi Pemasaran
Dia mengakui memasuki September penjualan Cimanggis City agak terseok, lantaran mendapat pesaing proyek apartemen yang dekat dengan jalur transportasi masal.

Untuk mencapai target, Sanggam mengatakan, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan yang beroperasi di sekitar kawasan Cimanggis.

“Caranya, dengan menjual dalam jumlah banyak kepada perusahaan, sehingga para karyawan dapat membeli apartemen melalui koperasi karyawan,” jelasnya.

Selain itu, Cimanggis City juga memberikan kemudahan pembayaran, cukup membayar booking fee Rp2 juta dan DP yang bisa dipotong hingga 60%.

“Itupun sudah termasuk digratiskannya biaya akad bila customer ingin melakukan pembayaran secara kredit melalui Bank (KPA),” kata Sanggam yang menjelaskan cicilan per bulan hanya berkisar Rp2 jutaan per bulan.

Namun, penawaran ini diberikan khusus saat open house Marketing Gallery Cimanggis City pada sabtu dan Ahad (30 September dan 1 Oktober 2017).

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda