Buka Westin Maldives Miriandhoo Resort, Marriott Merambah Maladewa

Para tamu yang menginap di Westin Maldives Miriandhoo, akan mendapatkan pengalaman liburan yang tenang, serta pemandangan laut lepas dan laguna pirus murni yang eksotis.

The Westin Maldives Miriandhoo Resort, Marriott International, Maladewa
(Foto: Dok. Marriot)

RumahHokie.com (Maladewa) – Jaringan hotel internasional, Marriot melalui Westin mengumumkan pembukaan hotel pertama miliknya di Republik Maladewa, yakni The Westin Maldives Miriandhoo Resort.

Kehadiran The Westin Maldives Miriandhoo Resort tersebut, menjadi langkah Marriott International untuk memperkuat bisnisnya di kawasan Asia Pasifik.

Dikembangkan oleh Belluna Co. Ltd (Jepang) dan Asia Capital PLC, (Sri Lanka), hotel mewah itu terletak di sebuah pulau karang yang indah di Baa Atoll. Lokasi tersebut
merupakan sebuah situs Biosfer Reserve UNESCO yang telah ditentukan.

Baca Juga: Hotel Select Service Marriott International Tumbuh Pesat di Asia Pasifik

Dengan lokasinya tersebut, para tamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang tenang, serta pemandangan laut lepas dan laguna pirus murni yang eksotis. Mereka berada di dekat landmark seperti Teluk Hanifaru, yang dikenal untuk pertemuan terbesar pari manta secara global.

Menurut Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Marriott International Asia Pacific, kehadiran Westin di Maladewa akan memperkuat kehadiran perusahannya di Asia Pasifik.

“Pembukaan The Westin Maldives Miriandhoo Resort adalah tambahan yang signifikan untuk portofolio kami,” ucapnya seperti dilansir dari siaran pers, Rabu (31/10/2018).

Inspirasi Desain dari Keindahan Laut
Semua elemen dari desain resor mengambil inspirasi dari lingkungan laut sekitar yang eksotis serta penggunaan bahan-bahan alami. Desain arsitekur maupun interior bangunan The Westin Maldives Miriandhoo merefleksikan keindahan kehidupan laut di wilayah tersebut.

Baca Juga: Hotel Ini Adopsi Filosofi Hidup Masyarakat Bali pada Bangunannya

Sementara itu, Brendan Corcoran, General Manager The Westin Maldives Miriandhoo Resort, mengatakan para tamu yang menginap di hotelnya akan menemukan pesona Maladewa, sekaligus dapat menikmati layanan menginap yang premum.

Westin Maldives Miriandhoo Resort memiliki 70 unit vila dan 41 kamar suite. Setiap vila dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna.

Berada di atas laut dan dengan luas hampir 200 meter persegi masing-masing, suite overwater adalah salah satu resort terbesar yang ditawarkan di wilayah Baa Atoll.

“Kami percaya bahwa setiap tamu akan merasa sangat santai, mendapatkan pemandangan yang segar selama dan setelah mereka tinggal di hotel ini,” pungkas Brendan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda