Bukit Cimanggu City Luncurkan Cluster Savanna Park View Tahap 2

Cluster Savanna Park View fase 2 di Bukit Cimanggu City merangkum 250 unit rumah yang mengusung konsep green living dengan view menghadap Gunung Pangrango.

bukit-cimanggu-city-launching-savanna-park-view-gapura-prima-rumahhokie-dok
Acara peluncuran Cluster Savanna Park View tahap 2 diselenggarakan bersamaan dengan prosesi groundbreaking Savana Park View tahap 1. (Foto: Dok. Cimanggu City)

RumahHokie.com (Bogor) – Setelah menyelesaikan penjualan Tahap pertama, PT Perdana Gapura Prima, Tbk—anak usaha Gapura Prima Group—meluncurkan Cluster Savanna Park View tahap kedua di proyek perumahan Bukit Cimanggu City, Sabtu (28/9/2019). Acara peluncuran ini diselenggarakan bersamaan dengan prosesi groundbreaking Cluster Savana Park View tahap 1.

CEO Gapuraprima Group, Rudy Margono mengatakan, Cluster Savana Park View Fase 2 berlokasi di area paling prestisius di dalam kawasan Bukit Cimanggu City dan terintegrasi langsung dengan area komersial, hotel, perkantoran serta apartemen Bogor Icon.

Baca Juga: Incar Milenial, Bukit Cimanggu City Segera Luncurkan Cluster Savana Tahap 2

Dikembangkan dengan investasi sebesar Rp150 miliar, Cluster Savana Park View fase 1 dan 2 diapit kawasan business center dan berada dalam area berkontur. Jika Cluster Savana fase 1 memiliki view menghadap Gunung Salak, maka Cluster Savana fase 2 memiliki view langsung menghadap Gunung Pangrango.

“Nantinya, area ini akan menjadi ikon baru untuk kawasan hunian di Kota Bogor,” ujar Rudy Margono.

Savana Park View fase 2 yang merangkum 250 unit rumah tersebut merupakan hunian dalam cluster yang mengusung konsep green living. Hal ini tampak dari banyaknya taman-taman tematik yang ditempatkan, mulai dari Jalan boulevard, main entrance sampai area dalam cluster.

Baca Juga: Bukit Cimanggu City Tawarkan Cluster Savana dan Area Komersial The Plaza

Khusus di main boulevard, nantinya akan ditanami banyak pepohonan hijau dengan kombinasi pilar-pilar scrapture dan lampu taman.  Setiap unitnya juga dirancang dengan konsepsi modern minimalis, di mana pencahayaan dan sirkulasi udara difungsikan secara maksimal.

“Kelebihan lain, Cluster Savana memiliki ROW jalan lebar minimal 8 meter dan ceiling setinggi empat meter,” jelasnya.

Kedua cluster Savana Park View dikembangkan di atas lahan delapan hektar dengan total 400 unit rumah mulai tipe 36/90 hingga 45/90. Sementara, harga yang ditawarkan mulai Rp643 juta – Rp710 juta per unit.

“Saat ini Cluster Savana Park View Phase 1 yang merangkum 150 unit rumah telah habis terjual,” papar Rudy.

bukit-cimanggu-city-savanna-park-view-gapura-prima-rumahhokie-dok
Foto: Dok. Bukit Cimanggu City

Subsidi Uang Muka 70%
Pada kesempatan yang sama, Kris Banarto, General Manager Bukit Cimanggu City mengatakan, pembangunan Cluster Savana telah dilakukan sejak Oktober 2018 lalu. Dimulai dengan infrastruktur jalan, saluran, jaringan listrik dan PAM yang secara keseluruhan progress pembangunannya telah mencapai 80%.

Sementara, pembangunan tahap kedua sebanyak 280 unit rumah, dimulai September 2019 – Mei 2020, dan tahap ketiga (120 rumah) dimulai dikerjakan pada Mei 2020 – Desember 2020.

Baca Juga: Gapura Prima Rilis Tower Costello, Indekos-Hotel di BTC City

“Baik Cluster Savana fase pertama maupun fase kedua, ditargetkan mulai diserahterimakan secara bertahap pada April 2020 mendatang,” ungkap Kris Banarto.

Dia menambahkan, calon konsumen mendapat berbagai kemudahan dan promo, antara lain diskon sampai dengan Rp200 juta-an, subsidi Uang Muka 70%, angsuran sampai dengan 300 kali, hadiah langsung voucher belanja, serta berhak mengikuti Grand Prize dengan hadiah utama satu unit apartemen dan satu unit rumah.

Baca Juga: Bogor Outer Ring Road Bikin Harga Lahan Meroket

Dengan total lahan seluas 180 hektar, imbuh Kris, Bukit Cimanggu City saat ini merupakan salah satu kawasan paling berkembang, karena berada di jalan protokol Kota Bogor dan didukung 5000 lebih kepala keluarga yang menjadi captive market.

“Saat ini Pembangunan tol BORR (Bogor Outer Ring Road) Simpang Yasmin yang berlokasi persis di depan perumahan juga sudah selesai dibangun, tentunya Bukit Cimanggu City akan diuntungkan atas berbagai pengembangan tersebut,” pungkas Kris Banarto.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda