Chadstone Cikarang Hadirkan Fasilitas Garansi Sewa untuk Pikat Pembeli di RumahHokie Fair 2019

RumahHokie Fair 2019, Apartemen Chadstone Cikarang, Pollux Properties, apartemen di Cikarang
Sales Apartemen Chadstone Cikarang menawarkan unit hunian kepada calon pembeli dalam gelaran RumahHokie Fair 2019 di Metropolitan Mall Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Kehadiran berbagai proyek infrastruktur seperti proyek Elevated Toll Road dan LRT di Timur Jakarta dan Bekasi, semakin membuat banyak investor properti melirik potensi kawasan tersebut.

Melihat tren itu, sejumlah developer properti mengeluarkan berbagai penawaran yang akan memudahkan para pembeli properti unutk menggunakan huniannya sebagai alat investasi dengan cara menyewakannya.

Seperti yang dilakukan oleh pengembang Chadstone Cikarang dengan menawarkan garansi sewa sebesar Rp5 juta per bulan bagi para pemilik properti yang hendak menyewakan unit huniannya.

Baca Juga: Jalin Kerjasama dengan OCBC, Chadstone Cikarang Fasilitasi Pembayaran Melalui KPA

“Disamping unit yang sudah jadi, kami memberikan rental guarantee Rp5 juta setiap bulan selama 12x bagi pembeli yang ingin menyewakan unit apartemennya,” jelas Sales Manager Chadstone Cikarang, Arief Yunizar, saat ditemui di gelaran RumahHokie Fair 2019.

Dia mengatakan, disamping itu pemilik hunian juga akan menikmati keuntungan dari kenaikan harga setiap tahunnya sebesar 12%. Apartemen Chadstone Cikarang ditawarkan secara fully furnished dengan bandrol harga mulai dari

Untuk masyarakat yang tertarik membeli, Arief berujar mereka hanya perlu mempersiapkan dana untuk booking fee sebesar Rp5 juta dan uang muka hanya 5% untuk cara bayar melalui KPA.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

Menurut Arief, hingga kini pembeli unit Chadstone tidak hanya berasal dari Jabodetabek saja, akan tetapi banyak pembeli unit juga berasal dari luar daerah, seperti Medan dan Lampung.

“Banyak orang daerah yang membutuhkan unit apartemen. namun karena pasok di daerah belum ada atau kurang, mereka kemudian mencari di daerah lain. Contohnya saja di Lampung, ketika kami masuk di sana mereka berbondong-bondong membeli unit,” katanya.

Terkait potensi kawasan, Arief mengatakan bahwa Cikarang memiliki keuntungan lebih karena merupakan area industri dengan pendapatan ekonomi yang tinggi.

“Cikarang kan kota industri, di dalamnya terdapat kurang lebih 3.000 pabrik. Banyak pabrik mempekerjakan para ekspatriat dari Jepang, China, dan Australia. Mereka butuh tempat tinggal yang nyaman. Nah, banyak ekspatriat memilih apartemen kami sebagai hunian mereka,” tutur Arief.

Baca Juga: Bidik Pengunjung Milenial, Tenant Chadstone Mall Cikarang Beroperasi Bersama April Mendatang

Chadstone Cikarang berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dan memiliki 4 tower apartemen, yakni Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit.

Proyek garapan PT Pollux Aditama Kencana itu dibuat dengan konsep one stop integrated lifestyle living, dimana dalam pembangunannya terdapat apartemen, mal, soho, F&B dan hotel.

Selain itu, kawasan itu juga dilengkapi dengan fasilitas rumah sakit bertaraf internasional yang kini sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan akhir tahun 2019 sudah selesai.

Chadstone Cikarang disebut-sebut menjadi superblok terbesar di Jawa Barat, dengan gross floor area lebih dari 300.000 meter persegi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda