Chadstone Cikarang Mulai Pasarkan Hunian Soho Seharga Rp1,2 Miliar

Dibuat sebanyak 144 unit, Chadstone Soho Cikarang ditawarkan kepada publik dengan bandrol harga mulai dari Rp1,2 miliar.

Pollux Properties-Chadstone-RumahHokie.com
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Pollux Properti Indonesia Tbk, melalui anak perusahannnya, yakni PT Pollux Aditama Kencana mulai memasarkan unit small office home office (Soho) pada proyek hunian Chadstone di wilayah Cikarang, Jawa Barat.

Dibuat sebanyak 144 unit, Chadstone Soho Cikarang ditawarkan kepada publik dengan bandrol harga mulai dari Rp1,2 miliar.

Maikel Tanuwidja, Director of Sales and Marketing, Pollux Properties saat jumpa pers, Jum’at (27/07/2018), berujar unit Soho tersebut tergolong proyek masterpiece yang mereka miliki. Hadirnya unit tersebut akan menambah nilai jual di proyek kami,” ucapnya.

Baca Juga : Pollux Technopolis Resmi Meluncurkan Pembangunan Fase Pertama

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Yanto Zefania, Operational Director Chadstone Cikarang menjelaskan, bahwa unit Soho tersebut dihadirkan karena melihat tren masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan terbatasnya jarak serta waktu dalam beraktivitas.

“Perkembangan industri di Cikarang sangat pesat, akan tetapi kurang dibarengi dengan penyediaan tempat yang representatif untuk para pengusaha,” katanya.

Ia menambahkan, hingga saat ini penjualan unit Soho yang mereka miliki sudah 92% laku terjual. “Kebanyakan pembelinya adalah pebisnis start up dari Jakarta,” papar Yanto.

Baca Juga : Cikarang Diprediksi Bakal Jadi Kota Mandiri Terlengkap

Secara keseluruhan, proyek yang berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar tersebut dibuat dengan konsep one stop integrated lifestyle living, dimana dalam pembangunannya terdapat apartemen, mal, soho, F&B dan hotel.

Selain itu, kawasan hunian tersebut juga dilengkapi pula dengan fasilitas rumah sakit bertaraf internasional yang kini sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan akhir tahun 2019 sudah selesai.

Baca Juga : Kenalkan Dotonburi Shopping Street, Pollux Properties Garap Pasar Karawang

“Chadstone terdiri dari 3.500 unit apartemen, kami ingin memberikan fasilitas tambahan kepada para penghuni. Jadi, kalau ingin kemana-mana mereka dekat, karena lokasinya (rumah sakit) itu bersebelahan,” jelas Yanto

Pembangunan hunian vertikal yang telah dilakukan sejak 2016 lalu, kini prosesnya sudah mencapai tahap finishing.

“Kami berencana melakukan serahterima apartemen di awal 2019. Sedangkan untuk mal, akan mulai beroperasi di akhir tahun ini,” pungkas Yanto.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda