AS, China dan Eropa Jadi Pasar Utama Pertumbuhan Bisnis OYO Hotels

OYO Hotels membuka lebih dari 300.000 peluang bisnis jaringan penginapan di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat, China, India, dan Eropa.

OYO Hotels
(Foto: dok. OYO Hotels)

RumahHokie.com (Jakarta) – OYO Hotels & Homes mengumumkan bahwa Amerika Serikat (AS) dan Eropa menjadi pendorong utama pertumbuhan bisnis mereka di dunia. Jaringan hotel global itu mampu menciptakan lebih dari 300.000 peluang bisnis di Amerika Serikat, China, India, dan Eropa.

Menurut Ritesh Agarwal, Founder & CEO (Group) OYO Hotels & Homes, pertumbuhan yang pesat ini disokong oleh neraca keuangan sehat dengan aset perusahaan mencapai USD1,5 miliar.

Dia mengatakan kesuksesan perusahannya didukung pula oleh berbagai pasar yang telah mereka masuki, seperti di As dan Britania Raya.

Baca Juga: Kelola Lebih Dari 500.000 Unit Kamar, OYO Hotels Merambah China

AS dan Eropa menjadi pasar utama penyumbang pertumbuhan pesat OYO dimana kota-kota seperti London dan Dallas menjadi destinasi utama penggunanya.

Di Negeri Paman Sam, OYO telah hadir menjangkau 40 kota dengan mengelola lebih dari 68 hotel. Sedangkan di Britania Raya, mereka telah memasuki 25 tujuan wisata, dengan lebih dari 85 hotel.

Akuisisi @Leisure yang dilakukan oleh OYO Hotels baru-baru ini juga turut membantu mereka dalam memperkuat kepemimpinannya di segmen rumah liburan di Eropa.

“6 tahun terakhir, kami telah berhasil menciptakan peluang kerja bagi lebih dari 300.000 orang di berbagai penjuru dunia, termasuk di India, China, Amerika Serikat dan Eropa,” ujar Ritesh seperti dilansir dari siaran pers, Ahad (14/07/2019).

Baca Juga: OYO Hotels Investasikan USD300 Juta untuk Properti Menawan di Amerika Serikat

Lebih lanjut Ritesh menerangkan, jaringan hotel OYO telah berhasil merambah ke kota-kota lapis kedua hingga lapis keenam di China. Mereka hadir di 337 kota, dengan pertumbuhan kamar hotel lebih dari 500.000 unit.

“Kami berkomitmen mengalokasikan 40% dari seluruh pendanaan ke China. Dana investasi USD 100 juta akan difokuskan pada peningkatan pelayanan untuk pelanggan, kualitas, dan penyempurnaan sistem, dan pengembangan infrastruktur di negara tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga: OYO Umumkan Akuisisi Perusahaan Rental Properti Asal Amsterdam

Ia berujar bahwa kedepan, mereka akan terus memperkenalkan model bisnisnya yang mengkombinasikan antara bidang desain, perhotelan, teknologi, pengelolaan finansial,
dan kemampuan operasional kepada para mitra pemilik properti di seluruh dunia.

‘”Kami akan terus mendukung perkembangan industri perhotelan, perjalanan, dan pariwisata di seluruh dunia,” pungkas Ritesh Agarwal.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda