Cimanggis City Laris Manis di Hari Pertama Penjualan Perdana

Hari pertama diluncurkan, apartemen Cimanggis City berhasil terjual lebih dari 30% unit. Harga yang ditawarkan terjangkau, tipe studio hanya Rp200 jutaan.

cimanggis city-rumahhokie-dok
Jajaran Direksi PT Permata Sakti Mandiri menjelaskan produk apartemen Cimanggis City kepada perwakilan Bank BTN

RumahHokie (Depok) – Apartemen Cimanggis City melaksanakan Penjualan Perdana, sekaligus menandatangani perjanjian kerjasama pembiayaan KPA oleh Bank Tabungan Negara (BTN) di Marketing Gallery Cimanggis City, Sabtu/20/5/2017.

Ramainya peminat yang hadir membuat apartemen Cimanggis City mampu menjual lebih dari 30% dari total 912 unit apartemen dan kios di tahap pertama dipasarkan satu hari saja.

Agus Susilo, Direktur Utama Cimanggis City mengungkapkan, kesuksesan penjualan perdana ini adalah awal yang baik dalam meneruskan pengembangan hunian yang bermutu bagi masyarakat urban di Kota Depok, Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Tipe Studio Cimanggis City Dipasarkan Mulai Rp200 Jutaan

“Bersyukur produk apartemen ini bisa dengan mudah diterima pasar, karena harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, untuk tipe studio hanya Rp200 jutaan,” papar Agus.

Menurutnya, ekspektasi masyarakat terhadap hunian sudah lebih baik, terutama hunian vertikal. Kehadirannya bukan hanya jadi alternatif, tapi sudah menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus menjadi investasi yang menguntungkan.

Perlu diketahui bahwa, Cimanggis City merupakan apartemen setinggi 24 lantai yang berdiri di lahan seluas satu hektar, dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi.

Total unit yang ditawarkan 1.600 unit apartemen dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (tipe studio) dan tipe 36 (dua kamar tidur), kompleks hunian ini juga dilengkapi kios sebagai fasilitas penunjang.

Gelar Penandatanganan Kerjasama
Selain penjualan perdana, gelaran tersebut juga melaksanakan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) pembiayaan KPA dengan Bank Tabungan Negara.

Dari pihak PT Permata Sakti Mandiri, penandatanganannya dilakukan oleh Agus Susilo, Direktur Utama Cimanggis City. Sedangkan dari pihak Bank Tabungan Negara diwakili oleh Satya Widjayantara, Kepala Wilayah Regional I BTN.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan huniannya di Cimanggis City, serta kepada BTN atas dukungan dan kerjasamanya dalam mengembangkan hunian terjangkau di Cimanggis,” tutup Agus.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda