Cimanggis City Ramaikan Pasar Apartemen di Koridor Jalan Raya Bogor

Target pembangunan apartemen ini diharapkan akan rampung pada akhir 2019. Setahun, peningkatan nilai investasinya diprediksi mencapai 20%.

Apartemen Cimanggis City. (Foto: Dok. Permata Sakti Mandiri)
Apartemen Cimanggis City. (Foto: Dok. Permata Sakti Mandiri)

RumahHokie.com (Jakarta) – Proyek apartemen satu ini dikembangkan di atas lahan seluas satu hektar. Meski tidak terlalu luas, namun lokasinya cukup strategis berada di Jalan Raya Bogor dan diapit dua akses tol.

Pangsa pasar hunian jangkung ini membidik kelas menengah, mengedepankan kenyamanan, serta menawarkan konsep hunian yang nyaman berbalut ruang terbuka hijau.

“Progres pembangunan apartemen Cimanggis City baru akan dimulai pada kuartal IV tahun 2017. Saat ini sedang melakukan pembangunan gallery marketing,” ungkap Sanggam Sitorus, Chief of Business Development and Project Officer PT Permata Sakti Mandiri (PSM), Kamis 18/5/2017.

Baca juga: Female Apartment Depok Bidik Pasar Mahasiswi dan Orang Tua

Rencananya, PSM akan membangun dua tower apartemen dengan ketinggian 24 lantai, luas bangunannya mencapai 65.000 meter persegi.

Apartemen Cimanggis City sengaja diperuntukkan bagi masyarakat urban Jakarta dan Depok. Karena lokasinya berdekatan dengan kawasan industri disepanjang Jalan Raya Bogor dan sejumlah kampus ternama di Jakarta Timur juga Depok.

Harganya Relatif Terjangkau
Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Untuk tipe 21 (studio) kata Sanggam, unitnya dipasarkan mulai Rp200 jutaan. Sedangkan untuk tipe 36 (dua kamar tidur) pihaknya memasarkan mulai Rp360 juta.

Hal lain juga diperjelas Agus Susilo, Director PT Permata Sakti Mandiri. Selain lokasi yang tepat di Cimanggis, apartemen ini memiliki konsep nan asri juga hijau dengan lagoon leisure, membuat penghuni dapat semakin betah tinggal di apartemen Cimanggis City.

“Tak hanya lokasi terbaik, kami juga menawarkan investasi yang masih terjangkau. Lokasinya pun masih berbatasan langsung dengan Jakarta Timur,” kata Agus.

Menurut Agus, dalam setahun peningkatan nilai investasinya diprediksi bakal mencapai 20%. Indikasinya terlihat selain dari lokasi yang strategis, letaknya juga berdekatan dengan sejumlah fasilitas penunjang.

Untuk menjaring konsumen, pihak developer telah menawarkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak awal tahun. Hanya saja, launching perdananya secara resmi baru akan digelar pada 20-21 Mei 2017.

Saat pemasaran perdana nanti, pihaknya akan menawarkan harga khusus kepada calon konsumen yang telah terdaftar sebagai pembeli dan telah memiliki NUP di hari Sabtu dan minggu.

“Untuk progres konstruksinya, target pembangunan apartemen ini diharapkan akan rampung pada akhir 2019,” tegas Agus optimis.

Menurutnya, Cimanggis City merupakan proyek hunian vertikal pertama bagi PSM. Besar harapan, proyek tersebut akan menjadi hunian vertikal terbaik bagi perjalanan PSM di kancah bisnis properti.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda