Ciptadana Fasilitasi Kredit Kepemilikan Apartemen di Chadstone Cikarang

Melalui kerjasama dengan Ciptadana, pengembang Chadstone Cikarang mencoba menawarkan solusi pembiayaan KPA kepada konsumen untuk memiliki hunian di proyek tersebut.

Chadstone Cikarang, Ciptadana
(Foto: dok. Pollux Properties)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Pollux Aditama Kencana menjalin kerjasama dengan Ciptadana dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk hunian di Chadstone Cikarang.

Pollux Aditama pengembang proyek Chadstone Cikarang, merupakan perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group.

Dilansir dari siaran pers, Rabu (03/04/2019), Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, mengatakan KPA multifinance menarik dilirik sebagai sarana pembiayaan.

Baca Juga: Jalin Kerjasama dengan OCBC, Chadstone Cikarang Fasilitasi Pembayaran Melalui KPA

Menurutnya, cara pendanaan tersebut menawarkan akses terhadap pembiayaan yang lebih mudah dibandingkan perbankan.

Ciptadana hadir menunjukan komitmen sebagai perusahaan multfinance yang dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang non bankable dalam memperoleh dana, untuk bisa memiliki hunian dengan persyaratan yang lebih simple dan cepat.

“Melalui kerjasama ini, kami mencoba menawarkan solusi pembiayaan kepada banyak potential customer yang ingin mengajukan kredit properti, namun ditolak bank. Dengan cara ini end-user ataupun investor akan semakin dimudahkan untuk memiliki unit di apartemen Chadstone Cikarang,” kata Nico.

Baca Juga: Chadstone Cikarang Mulai Pasarkan Hunian Soho Seharga Rp1,2 Miliar

Sementara itu Ivan Apthioman, Presiden Direktur Ciptadana, dalam sambutannya menjelaskan pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen yang ditawarkan pihaknya memiliki beberapa kelebihan.

“Selain menawarkan uang muka (DP) sebesar 10%, keunggulan dari sarana pembiayaan yang kami kembangkan terletak pada proses administrasi yang lebih singkat apabila dibandingkan dengan perbankan,” ucapnya.

Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%, dengan target operasional mal dan serah terima unit apartemen secara bertahap pada bulan Juni 2019.

Baca Juga: Beroperasi Akhir April, Chadstone Mall Cikarang Mulai Serahterimakan Unit Para Tenant

Maikel Tanuwidjaya, Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk, berujar proyek superblok itu akan memiliki apartemen yang terdiri dari 4 Tower, yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario. Total hunian keempat tower tersebut berjumlah 3.500 unit.

“Ada 3 tipe unit yang kami tawarkan, yakni tipe 1 Bedroom, tipe 2 bedroom, dan 3 bedroom. Untuk harga kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp550 juta. Adapun, SOH0 (Small Office Home Office) dengan luas 47 meter persegi semi gross, kami pasarkan mulai dari Rp1,3 miliar,” pungkas Maikel.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda