Clock In-Clock Out: Pemain Properti dan Permainan Waktu

Jadi pemain properti banyak ragam bisa dilakukan yang tidak harus clock in-clock out. P10: Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-pasan Potong Pajak Pula Phuih!

waktu tepat membeli properti - freepic - rumahhokie - dok

RumahHokie.com – Gaji sudah diduga, tetapi rezeki tak terduga. Jadi, apa enaknya kerja rutin yang akhir bulan gajian?

Bisa ke Ancol hari minggu doang. Orang kaya ke Ancol hari Senin, Rabu, atau jam 3 baru jalan. Semau-mau dia saja.

Baca Juga: Beli Properti Pakai Duit Orang Lain, Begini Caranya!

Orang kaya juga boleh parkir semaunya. Saat Anda bawa Lamborghini Aventador ke hotel mewah, porter nyuruh parkir di depan pintu lobby. Coba Anda bawa Avanza, Satpam bilang, “terus.. terus..”

Jadi pemain properti banyak ragam bisa dilakukan yang tidak harus clock in-clock out. P10: Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-pasan Potong Pajak Pula Phuih!

Baca Juga: Cara Dapat Double Commission dan Triple Income Bagi Broker Properti

Jadi broker, Anda bebas waktu. Jadi developer Anda membeli waktu. Jadi buyer Anda mengulur waktu. Jadi konsultan Anda menghitung waktu. Jadi notaris memakan waktu dan jadi appraiser Anda mengukur waktu.

Tapi jadi pegawai, Anda pasti sukanya mencuri waktu dan mempermainkan waktu. Nggak apa-apa, yang penting jadilah pribadi bermanfaat dan tidak membuang waktu.

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda