Cluster Neo Benevento CitraRaya Tangerang Batal Diluncurkan

Setelah membatalkan peluncuran rumah di kawasan BizHome dan Villagio, CitraRaya Tangerang kembali menawarkan cluster baru, yakni Cluster Jade.

RumahHokie.com (Tangerang) – Setelah sebelumnya membatalkan peluncuran produk rumah di kawasan BizHome, manajemen CitraRaya Tangerang kembali membatalkan launching cluster Neo Benevento di kawasan Villaggio.

Pembatalan ini terkait dengan suksesnya penjualan Neo Benevento yang habis terjual sebelum pelaksanaan launching 17 september 2016 mendatang.

Yance Onggo, General Manager Marketing PT Ciputra Residence mengatakan, hal ini merupakan bukti masih tingginya antusiasme dan permintaan dari konsumen di proyek CitraRaya Tangerang.

“Setelah ini, kami segera memasarkan cluster Terbaru di kawasan BizHome, yaitu Cluster Jade dengan jumlah unit terbatas,” kata Yance dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Hunian di Cluster Jade dipasarkan dengan harga mulai Rp310 juta (termasuk PPN) yang dapat dibeli dengan uang muka KPR 10% dan cicilan mulai Rp2,9 juta per bulan.

Yance menuturkan, cluster ini berada di kawasan terpadu dengan total pengembangan seluas 100 hektar yang mengusung tagline: An Integrated and Environmental-friendly Logistic, Residential, and Commercial Park.

Hunian ini berada satu lokasi dengan kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang serta dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja lebih dari 240 ribu orang, yang merupakan captive market untuk investasi dan penyewaan.

Keuntungan Investasi
Menurutnya, ini adalah saat yang tepat untuk tinggal sekaligus berinvestasi di CitraRaya. Pasalnya, harga tanah di kawasan tersebut masih Rp4 juta per meter persegi. Harga ini hanya 25% dibanding harga rumah di Serpong yang berjarak 10 kilometer. Padahal idealnya harganya 50% dari harga di Serpong, yaitu sekitar Rp7,5 juta per meter persegi.

“Dengan demikian ada room kenaikan harga sekitar Rp3,5 juta per meter persegi. Ini kesempatan emas, mengingat fasilitas terus kami tambah, seperti EcoPlaza yang akan melakukan grand opening pada 21 Oktober 2016,” imbuh Yance.

EcoPlaza merupakan pusat lifestyle dan entertainment terbaru di CitraRaya Tangerang. Di sini telah bergabung tenant-tenant seperti Farmers Market, CGV Blitz, Maxx Coffee, Solaria, Fun World, Baskin Robbins, dan Batik Keris.

EcoPlaza hadir untuk melengkapi fasilitas yang sebelumnya sudah ada seperti City Market, Auto Center, Sekolah, Universitas, Rumah Ibadah, Feeder Bus, Sport Club, Family Club, Hotel, Trans Feeder Bus, Ciputra Hospital, Pusat Kuliner Ciffest, Pusat Perbankan, dan hiburan keluarga seperti Water World dan World of Wonder Theme Park.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda