Co-Working Space “WeWork” Hadir di Sinarmas MSIG Tower

Co-working space ini dibuat sesuai standar jaringan WeWork global, namun tetap dengan sentuhan khas budaya Indonesia.

WeWork Sinarmas MSIG Tower - rumahhokie - dok
Dari kiri ke kanan: Andrew Mawikere, CEO Bizzy.co.id; Turochas T. Fuad, Managing Director WeWork Asia Tenggara; dan Marta Gultom, Vice President of Solution Sales Data On Corp Bizzy.co.id (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bekerjasama dengan jaringan co-working space internasional, WeWork, pengembang properti Sinar Mas Land menghadirkan ruang kantor bersama di Sinarmas MSIG Tower Sudirman Jakarta.

Dirancang khusus sebagai co-working space, WeWork terletak di lantai 37 – 39 dengan luas mencapai 4.800 m2.

Baca Juga: Bidik Startup Fintech, EV Hive dan BTPN Hadirkan Co Working Space

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Teky Mailoa, CEO Asset Management Sinar Mas Land mengungkapkan co-working space ini dibuat sesuai standar jaringan WeWork global, namun tetap dengan sentuhan khas budaya Indonesia.

Para member, imbuhnya, dapat menikmati fasilitas lengkap seperti common area, bilik telepon, community bar, serta ruang bersantai dengan konsep kolaborasi.

Baca Juga: Membaca Arah Perkembangan Bisnis Kantor di Masa Depan

WeWork menyediakan Member Network App sebagai fasilitas berkolaborasi secara virtual yang terintegrasi dengan teknologi dan komunitas. Fitur ini juga mendorong pengalaman inklusif para member yang ditambahkan oleh jaringan global WeWork untuk perusahan-perusahan yang ingin merambah Indonesia.

“Sinar Mas Land dengan senang hati menyambut kehadiran perdana WeWork di Indonesia sebagai penyedia co-working space terbesar di dunia dengan bertempat di Sinarmas MSIG Tower. Sebagai perintis perubahan di industri lokal, bersama ini akan membawa energi baru diantara tenant dan mendorong peningkatan ekonomi lokal,” jelas Teky.

Membantu Bisnis Startup
Lompatan Indonesia dari ekonomi yang berbasis pada penciptaan produk secara massal ke ekonomi yang berbasis inovasi, membuat bisnis co-working space dinilai akan membantu perkembangan sektor UKM.

Teky menuturkan, WeWork bisa menjadi batu loncatan bagi perusahaan multinasional dan lokal, serta startup yang ingin merambah bisnis mereka di luar negeri dengan menyediakan ekosistem yang dinamis dan memberdayakan jejaring global.

Baca Juga: Hidup Bersama dalam Hunian Berkonsep Co-Living Space, Seperti Apa?

“Menghadirkan co-working space merupakan salah satu strategi menciptakan market baru di era digital, serta memanjakan para pelaku bisnis digital maupun startup untuk bekerja dan menghasilkan kreasi dan inovasi terdepan,” ujar Teky Mailoa.

Sementara itu, Turochas T. Fuad, Managing Director WeWork Asia Tenggara mengungkapkan, Indonesia merupakan negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Untuk itu, WeWork ingin membangun komunitas-komunitas dan menginspirasi lahirnya inovasi, kolaborasi, dan produktivitas.

Baca Juga: Minat Kantor “Co-Working Space” di Hong Kong Meningkat

“Lewat perkembangan yang pesat serta rencana-rencana di masa yang akan datang, WeWork ada di garis terdepan dalam pembentukan budaya kerja yang baru di era yang segala sesuatunya terjadi begitu cepat, dan melanjutkan komitmen kami untuk memberi nilai lebih bagi ekosistem bisnis lokal,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda