Colliers International Raih Penghargaan Real Estat Euromoney 2019

Colliers International memenangkan penghargaan Real Estat Euromoney dalam kategori Manajer Investasi secara global maupun kawasan Asia Pasifik.

Colliers International Raih Real Estat Euromoney, Penghargaan Real Estat Euromoney
Ilustrasi Colliers Interntional (Foto: Smarsheet)

RumahHokie.com (Jakarta) – Konsultan real estat global, Colliers International berhasil meraih lima kategori penghargaan utama dalam survei Real Estat Euromoney 2019.

Penghargaan tersebut didasarkan pada nominasi dari pengembang real estat, penasihat, lembaga keuangan, investor dan pengguna akhir perusahaan di seluruh dunia untuk mengidentifikasi penyedia produk terbaik.

Colliers International mendapat penghargaan Real Estat Euromoney 2019, karena dinilai unggul dalam kategori ‘Manajer Investasi’, baik secara global maupun di kawasan Asia Pasifik.

Baca Juga: Sengketa Dagang AS-China Hambat Bisnis Hotel di Asia Pasifik

Perusahaan tersebut juga dinilai unggul dalam kategori ‘Penasihat dan Konsultan’ dalam sub-kategori Pembenahan / Penjualan, Penilaian Properti, dan Penelitian.

Pemenang penghargaan Real Estat Euromoney tahun ini didasarkan pada 3.274 tanggapan
yang valid dari 2.175 perusahaan di 76 negara.

Berdasarkan hasil survei, mereka dinyatakan unggul di seluruh pasar properti Asia, termasuk China, Filipina, Taiwan, dan Indonesia.

Baca Juga: Colliers International: Gedung Perkantoran ‘Sehat’ Akan Semakin Dilirik

Di Tahun ini, Colliers Indonesia menerima lima penghargaan dari Euromoney Real Estate Awards dalam kategori Overall Advisors and Consultants; Letting/Sales Advisors and Consultants; Valuation Advisors and Consultants; Research Advisors and Consultants serta Overall Investment Managers.

Dalam siaran pers yang dilansir, Jum’at (13/09/2019), David Hand, Chief Executive Officer Colliers Asia Pasific, berkomentar keberhasilan ini merupakan bukti komitmen perusahaannya untuk menyediakan platform real estat terbaik, untuk membantu klien mempercepat kesuksesan bisnis mereka.

“Kami sangat senang mendapat penghargaan ini. Kemenangan ini menggarisbawahi kemampuan kami serta keunggulan layanan, secara keseluruhan di seluruh segmen Layanan Penilaian & Penasihat dan Penelitian kami,” ucap David.

Baca Juga: Tingkat Hunian Perkantoran CBD Jakarta Diprediksi Akan Membaik

Pada kesempatan yang sama, Mike Broomell, Managing Director Colliers Indonesia, mengatakan, penghargaan ini memotivasi mereka untuk mencari cara lebih lanjut untuk meningkatkan layanan kepada klien.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada klien atas kepercayaan dan penghargaan
mereka yang berkelanjutan.  Tahun ini adalah ketujuh kalinya kami berturut-turut telah
dianugerahi Penghargaan Real Estat Euromoney,” pungkas Mike.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda