Courts Buka Dua Gerai Baru di Ulang Tahun Kedua

Courts Indonesia mengumumkan pembukaan dua toko baru di Ciledug dan Ciputat. Kedua toko ini merupakan gerai Courts yang keenam dan ketujuh.

Courts Ciputat

RumahHokie.com (Tangerang) – Memperingati ulang tahun kedua, Pusat Elektronik dan Furnitur, Courts Indonesia, mengumumkan pembukaan dua toko baru. Toko yang berlokasi di Ciledug dan Ciputat ini akan resmi dibuka pada Sabtu, 15 Oktober 2016.

Dengan dibukanya dua toko ini, Courts telah memiliki tujuh toko dan akan menjadi sembilan toko pada akhir tahun keuangan, Maret 2017.

Courts Ciputat berlokasi di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan. Toko ini terdiri dari tiga lantai dengan area penjualan elektronik dan IT di lantai 1, furnitur dan produk cash & carry di lantai 2, produk bedding, tempat tidur dan item-item terkait di lantai 3. Sementara itu, Courts Ciledug yang berlokasi di CBD Ciledug Shopping Mall, menawarkan area penjualan di satu lantai.

Roy Santoso, CEO Courts Retail Indonesia menjelaskan, meskipun pembukaan toko oleh retailer lain di semester II-2016 ini menurun, namun Courts tetap menjalankan rencana pembukaan toko ini.

“Hal ini merupakan validasi dari komitmen kami di pasar Indonesia,” kata Roy, Kamis (13/10/2016).

Roy melanjutkan, dengan memiliki sembilan toko di awal tahun depan, posisi Courts akan lebih kuat untuk bersaing di Indonesia.

Courts membuka Megastore pertama di Kota Harapan Indah, Bekasi di pertengahan Oktober 2014. Hingga saat ini, Courts telah menambah satu Megastore di BSD City, dan tiga toko di Mega Bekasi Hypermall, Bogor Square dan Marcella Bintaro Square.

Konsumen yang belanja di Courts Ciputat dan Ciledug dari tanggal 15 sampai tanggal 23 Oktober 2016 juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus berupa uang tunai hingga Rp200 juta di dalam box Money Machine.

Sejalan dengan tujuan Courts untuk menawarkan nilai terbaik kepada konsumen, imbuh Roy, pihaknya menyediakan beragam produk rumah tangga dan gaya hidup serta cara pembayaran yang mudah melalui “Cicilan Courts” dalam satu atap.

“Toko-toko Courts yang baru akan menggunakan format toko yang teroptimal dan jenjang produk yang lebih baik dan mencakup digital, elektronik, bedding, tempat tidur dan perabotan rumah tangga,” tutupnya.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda