Courts Indonesia Gelar Rangkaian Program Ramadan Penuh Berkah

Courts Indonesia meluncurkan paltform aplikasi TADA. Dengan hadirnya aplikasi tersebut, diharapkan akan meningkatkan kepuasan konsumen ke jenjang yang lebih tinggi.

Courts Indonesia, Home Club Member Gathering, Courts Megastore KHI Bekasi
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Menyambut bulan Ramadan, PT Courts Retail Indonesia, menggelar acara untuk para pelanggan setia bertajuk ‘Home Club Member Gathering dan Courts Berbagi’, Sabtu (18/05/2019) di Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi.

Sebagai rangkaian acara, Courts Indonesia mengadakan lelang produk elektronik serta program Crazy Deals untuk sejumlah produk furnitur dan perangkat rumah tangga lainnya

Dalam acara ini, mereka juga memberikan donasi senilai Rp25 juta untuk dua panti asuhan di sekitar megastore. Donasi tersebut didapatkan dengan menyisihkan Rp500 untuk setiap transaksi di Courts selama bulan Ramadan ini.

Baca Juga: Melengkapi Jumlah Toko, Courts Buka di Tamini Square

Joe Greenway, Country CEO of PT Courts Retail Indonesia mengatakan acara tersebut digelar sebagai bentuk penghargaan pihaknya kepada konsumen setia dan komunitas sekitarnya.

“Kami juga meluncurkan paltform aplikasi TADA. Dengan hadirnya aplikasi tersebut, kami harapkan akan meningkatkan kepuasan konsumen ke jenjang yang lebih tinggi,” jelas Greenway.

Lebih lanjut dia menerangkan, melalui aplikasi itu, anggota Home Club akan mendapatkan manfaat bonus poin, voucher belanja, hingga penawaran produk dengan harga khusus.

Baca Juga: Courts Megastore Ajak Konsumen Jumpa Legenda Klub Liverpool FC

Menurut Greenway, hingga saat ini pelanggan yang telah menjadi member Home Club di Courts mencapai 80 ribu. Courts Indonesia ingin membawa era baru melalui pelayanan digital.

“Dengan hadirnya aplikasi TADA, kami menargetkan member dapat bertumbuh hingga 160 ribu,” tutur Greenway.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, perusahaan ritel ini juga meluncurkan program ‘Spesial Lebaran Raya’, yang memberikan diskon hingga 75% kepada para konsumen untuk produk furnitur dan perangkat elektronik. Program ini juga berlaku untuk pembelian melalui Courts e-commerce.

Baca Juga: Limbah Denim Ini Mampu Jadi Furnitur Marmer yang Cantik, Lho!

Pusat ritel barang elektronik, furnitur dan alat rumah tangga tersebut belum lama ini berhasil menerima penghargaan APAC Insider’s Award dari Asia Pasifik, sebagai ‘Indonesia Best Household Consumer Outlet of 2018’.

“Penghargaan itu merupakan bukti kerja keras komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan,” pungkas Joe Greenway.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda