Crown Group Perkenalkan Desain Waterfall by Crown

waterfall by crown

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyusul kesuksesan proyek Infinity by Crown, Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group, memperkenalkan proyek teranyarnya: Waterfall by Crown.

Terletak di O’Dea Ave Waterloo, 5 km dari Central Business District (CBD) Sydney, Waterfall by Crown mencakup empat bangunan yang terdiri dari 331 unit apartemen, taman vertikal, kolam renang infinity di rooftop, gym, ruang serbaguna, ruang musik, kebun rooftop pribadi, outlet ritel, dan lounge rooftop dengan pemandangan kota Sydney.

Sesuai namanya, Waterfall by Crown akan dilengkapi dengan fitur dinding air terjun setinggi 22 meter (sekitar tujuh lantai). Tak hanya itu, CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan proyek senilai Rp4 triliun ini akan mampu merevolusi penggunaan ruang hijau di hunian vertikal di Negeri Kanguru tersebut.

Lewat siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Crown Group merilis tiga gambar impresi Waterfall by Crown. Dari sana terlihat desain walkway yang terinspirasi dari hutan bambu, balkon, dan rooftop pribadi.

Lewat siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Crown Group merilis tiga gambar impresi Waterfall by Crown. Dari sana terlihat desain walkway yang terinspirasi dari hutan bambu, balkon, dan rooftop pribadi.

“Dengan Waterfall by Crown, kami ingin merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian, serta memberi solusi bagi konsumen yang mencari hunian yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, serta terasa dekat dengan alam,” imbuh Iwan Sunito.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, proyek ini merupakan interpretasi seutuhnya dari kenangan masa kecilnya di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Di Waterfall by Crown juga akan dibangun taman publik baru yang berdekatan dengan area proyek yang didedikasikan bagi masyarakat sekitar.

“Visi kami adalah agar bangunan ini menjadi seperti perpanjangan dari ruang hijau, tempat dimana warga dapat bersantai dan bernafas,” ujar Iwan.

Menara hunian Waterfall by Crown akan dirilis secara resmi pada akhir 2016. Sementara, proses konstruksi akan dimulai tahun depan dan serah terima unit akan dilakukan pada 2019.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda