Crown Group Perkenalkan Proyek Mixed-Use Teranyar: Eastlakes Live

Eastlakes By Crown_Entrance - rumahhokie - dok
Eastlakes Live (Foto: Dok. Crown Group)

RumahHokie.com (Jakarta)Crown Group kembali menelurkan produk baru. Kali ini perusahaan pengembang yang berbasisi di Sydney, Australia tersebut meluncurkan proyek mixed-use Eastlakes Live.

Bersebelahan dengan danau Eastlakes, Sydney, proyek ini menampilkan lebih dari 500 unit apartemen kelas atas dan area komersial dengan nilai proyek berkisar Rp10 triliun.

Baca Juga: Kiat Investasi Properti Negeri Kanguru di Tahun Anjing Tanah

Eastlakes Live menawarkan hunian vertikal mulai satu kamar tidur hingga griya tawang yang dirangkum dalam tujuh menara.

Apartemen-apartemen ini akan terletak di atas Eastlakes Town Centre, sebuah shopping mall lawas yang direvitalisasi dan digunakan sebagai area restoran dan ritel yang menawarkan tempat berinteraksi dan menikmati sajian kuliner.

Baca Juga: Iwan Sunito: Soal Backlog Perumahan, Indonesia Harus Tiru Australia

CEO Crown Group, Iwan Sunito menjelaskan, proyek ini mengacu pada keberhasilan Top Ryde City Living yang banyak memenangi penghargaan yang berhasil mengintegrasikan 653 unit hunian apartemen dan fasilitas bergaya resor dalam tujuh menara di atas pusat perbelanjaan.

“Proyek ini dirancang untuk menciptakan kawasan hiburan dan gaya hidup baru di Sydney, yakni sebuah kampung urban yang berkembang dan modern serta dilengkapi ruang ritel, hiburan, dan rekreasi luar ruang,” kata Iwan Sunito dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (19/3/2018).

Tahap Pertama Rampung 2020
Sementara itu, Sales Director Crown Group, Roy Marcellus mengatakan, desain Eastlakes Live disesuaikan dengan revitalisasi Eastlakes Town Centre.

“Crown Group terus berusaha menciptakan kawasan urban yang dinamis dan terintegrasi dengan hunian apartemen seperti yang ditunjukkan pada proyek kami, Top Ryde City Living,” tutur Roy Marcellus.

Baca Juga: 2018: Harga Hunian di Sydney Diprediksi Melonjak 8%

Menurutnya, proyek yang berjarak hanya 8 kilometer dari CBD Sydney ini mendapat sambutan hangat dari konsumen, bahkan sebelum dimulainya pemasaran resmi yang dimulai pekan ini.

“Ada keinginan dari banyak orang untuk melihat seperti apa desain proyek baru ini. Kami berharap dapat mengungkapkan lebih banyak lagi gambar Eastlakes Live di bulan Mei mendatang,” imbuh Roy.

Crown Group akan memulai pemasaran tahap pertama Eastlakes Live pada Juni 2018, yang menawarkan 134 unit apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga penthouse dan 12 gerai ritel. Pembangunan tahap pertama dijadwalkan selesai pada 2020 mendatang.

Mewakili Karakter Lokal
Desain Eastlakes Live yang dikerjakan FJMT—sebuah perusahaan artitektur asal Australia—terinspirasi dari konsep “menyatukan aspek terbaik dari Sydney dan Australia”.

Richard Francis-Jones, Pimpinan FJMT mengatakan, konsep baru Eastlakes Live harus mewakili karakter lokal dan juga menciptakan integrasi pemandangan dan arsitektur baru yang menarik.

“Kami mengharapkan proyek ini akan disukai masyarakat luas di Sydney dan menjadi tujuan rekreasi, kuliner, dan belanja,” katanya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda