Crown Group Segera Buka Hotel Ketiga: SKYE Suites Green Square

Kamar hotel mewah di SKYE Suites Green Square bersanding dengan 326 unit apartemen premium, pusat konvensi, pusat perbelanjaan, dan 20 ritel baru di proyek Infinity by Crown Group.

Skye Suites - infinity by crown group - Green Square - rumahhokie - dok
Progres pembangunan Infinity by Crown Group September 2018 (Foto: Dok. Crown Group)

RumahHokie.com (Sydney)Crown Group, pengembang yang berbasis di Sydney, Australia, pertengahan tahun ini akan membuka hotel ketiga, yakni SKYE Suites Green Square, yang merupakan bagian dari pengembangan Infinity by Crown Group, proyek senilai Rp5,75 triliun.

Kamar hotel mewah di SKYE Suites Green Square akan bersanding dengan 326 unit apartemen premium, pusat konvensi, pusat perbelanjaan, dan 20 ritel baru (termasuk supermarket Woolworths) di proyek hasil rancangan Koichi Takada Architects ini.

Baca Juga: Mengintip Kemewahan SKYE Suites Sydney Milik Crown Group

Terletak di sudut Botany Road dan Bourke Street, menara vertikal setinggi 20 lantai ini menarik perhatian lantaran desain lingkarannya yang unik dan ikonik.

SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit kamar mewah—satu  dan dua kamar tidur—dengan perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis, dan uniknya para tamu juga dapat memilih tingkat kekerasan kasur.

Untuk mengakses semua layanan hotel, tersedia keyless entry dan concierge virtual dalam bentuk tablet di setiap suite bagi para tamu. Sementara, sistem STARCast memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan dalam kamar dari perangkat pribadi.

Baca Juga: Ini Penampakan Proyek Crown Group di Ancol, Raja Ampat Jadi Inspirasi

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, CEO Crown Group, Iwan Suito mengatakan, SKYE Suites dikenal luas karena berada di antara gedung-gedung baru dengan arsitektur ikonik, selain interior sophisticated dan layanan terbaik yang memerhatikan detail.

“Di SKYE Suites, kami menawarkan ruang yang kreatif dan inspiratif bagi para tamu, membuat masa inap mereka nyaman, menyenangkan, dan berkesan,” kata Iwan Sunito.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Crown Group Bangun Empat Proyek di Tiga Negara

Menurutnya, SKYE Suites memberi standar baru bagi pengalaman menginap di hotel mewah dengan kombinasi suasana resor perkotaan, kemudahan serta kenyamanan apartemen dan fasilitas hotel.

Sebagai informasi, SKYE Suites pertama dibuka di Parramatta pada Agustus 2017. Memiliki 72 unit, hotel ini terletak di menara V by Crown Group yang dirancang Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architects.

SKYE Suites kedua dibuka di November 2018 sebagai sebuah menara ikonik di Clarence Street, Sydney. Hotel dengan 73 unit ini berada di menara hunian 25 lantai, Arc by Crown Group hasil rancangan Koichi Takada Architects.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda