Dekorey Kenalkan AiHouse, Wujudkan Desain Rumah Impian dalam 15 Menit

Software AiHouse yang ditawarkan Dekorey, digunakan untuk memberikan efisiensi dalam proses meracang properti dan renovasi ruangan.

Dekorey, AiHouse, software desain interior, industri desain interior, Artificial intelegence
Gordon Enns, CEO Dekorey, saat menerangkan fungsi dan kelebihan software AiHouse untuk bidang desain interior, Rabu (08/01/2020) di Jakarta. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dekorey, sebuah platform aplikasi desain interior, untuk pertama kalinya memperkenalkan AiHouse, pada Rabu (08/01/2020) di Jakarta.

Inovasi software desain interior tersebut, menawarkan fitur yang terintegrasi dengan teknologi kecerdasan buatan untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya melakukan proses desain.

Dalam jumpa pers, Gordon Enns, CEO Dekorey, menjelaskan software ini digunakan untuk memberikan efisiensi dalam proses merancang properti ataupun renovasi rumah.

Menurutnya kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), semakin ramai diadaptasi oleh berbagai industri, salah satunya pada bidang desain interior.

Baca Juga: Apple, Google dan Amazon Kerjasama Kembangkan Sistem Smart Home Terintegrasi

Terciptanya perangkat lunak untuk interior ini, dijelaskan Gordon didasari pada kebutuhan revisi desain yang umumnya membutuhkan waktu cukup lama,

Oleh karena itu, perusahaannya ingin menyediakan solusi inovatif untuk memberikan efisiensi dalam proses merancang dan renovasi ruangan.

“Dengan aplikasi AiHouse dari Dekorey, akan membantu seorang praktisi desain interior mendapatkan efisiensi besar. Dimulai dari dari pengerjaan desain, proses revisi dalam waktu singkat hingga perhitungan biaya secara ringkas untuk memberikan layanan terbaik,” ujar Gordon.

Baca Juga: 5 Hal Ini Akan Mewarnai Tren Dekorasi Interior Tahun 2020

Kehadiran AiHouse juga melengkapi layanan Dekorey di Indonesia sebagai solusi layanan terpadu mulai dari software desain interior hingga belanja kebutuhan furnitur dalam satu aplikasi.

Lebih lanjut Gordon Enns mengklaim dengan menggunakan software tersebut, penggunanya dapat merancang desain interior rumah hanya semudah memasukan ukuran ruangan dan fungsinya.

Sementara itu, Richard Lee, Senior Director AiHouse, saat dijumpai pada kesempatan yang sama menambahkan menu navigasi yang sederhana membuat software interior ini mudah digunakan oleh siapapun, baik desainer pemula maupun profesional dengan kebutuhan kustomisasi elemen yang luas.

Baca Juga: Tips Memotret Interior Hunian untuk Bantu Penjualan Properti Anda

Dia menuturkan AiHouse dapat mengimplementasi fungsi database yang menyimpan hingga ribuan produk interior yang siap dipergunakan dalam proses mendesain.

Ditambah, software desain rumah itu memiliki fitur 720 derajat Panorama VR 3D yang membantu klien mendapat gambaran realistis bagaimana ruang impiannya terwujud.

“Kami yakin fitur ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga seorang desainer dalam mengerjakan sebuah proyek, hingga cukup dengan lima belas menit. AiHouse akan mengenali ruangan yang dibutuhkan dan memindai pengaturan dan furnitur mana yang sesuai,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda