Demi Mansion Abad-19, Jay Z dan Beyonce Rela Bayar USD26 Juta

Bangunan mansion mewah Jay Z dan Beyonce, dibangun oleh arsitek abad ke-19, yakni Stanford White. Hampir 'sekujur' bangunannya dipenuhi oleh karya ukiran tangan bergaya klasik yang mewah.

Mansion Mewah Jay Z-RumahHokie.com-forbes
Bangunan mansion mewah milik Jay Z dan Beyonce nampak memiliki nuansa asri, karena dikelilingi pepohonan yang rindang. (Foto: Trulia)

RumahHokie.com (Amerika Serikat) – Pasangan mega bintang Jay-Z dan Beyonce dikabarkan telah membayar sebuah mansion mewah bersejarah seharga USD26 juta di daerah East Hampton, New York, Amerika Serikat.

Meskipun belum ditempati, aura ‘mega bintang’ sudah terasa pada bangunan mansion mewah Jay Z dan Beyonce itu. Hunian seluas 12.000 meter persegi tersebut nampak memiliki karakter yang kuat pada rancangan arsitektur maupun bagian interior-nya.

Dikabarkan oleh Architecturaldigest, bangunan mansion mewah Jay Z dibangun oleh arsitek abad ke-19, yakni Stanford White. Hampir ‘sekujur’ bangunan itu dipenuhi oleh karya ukiran tangan bergaya klasik.

Baca Juga : Katy Perry Bersiap Lepas Vila Mewah Miliknya Seharga USD9,2 Juta

Tampilan interior hunian Jay Z dan Beyonce didominasi oleh skema warna putih dan netral lainnya. Selain pada bagian dinding, mereka meng-ejawantahkan skema warna netral tersebut pada perabot furnitur. (Foto: Trulia)

Rumah megah yang dikenal pula dengan sebutan Pond House ini dilengkapi oleh berbagai
elemen interior kelas wahid.

Nampak di area komunal, seperti ruang tamu, bagian lantainya ditutupi oleh material parket spesial bergaya selaiknya pada bangunan de Versailles yang indah serta penggunaan material batuan marmer pada berbagai sudut ruangan.

Selain itu, hunian yang berada di lahan seluas 2 hektar ini juga memiliki 7 kamar tidur. Aset properti Jay Z dan Beyonce itu dilengkapi pula oleh sebuah tungku perapian lengkap dengan ukiran batu era Louis XV pada abad ke-18.

Baca Juga : Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hampir semua ruangan mansion yang dibangun pada abad ke-19 ini memiliki jendela yang besar dan jarak ceiling yang tinggi. Hunian ini juga dilengkapi oleh tungku perapian yang terletak di ruang tamu. (Foto: Trulia)

Bangunan tersebut telah mengalami renovasi dengan menelan biaya yang tak murah.
Baru-baru ini Jeffrey Colle, seorang arsitek yang dipercayai oleh pasangan selebriti itu telah
menata ulang (re-layout), dengan memutar rumah 90 derajat. Sehingga area ruang tamu menjadi menghadap kolam air dan pemandangan taman nan asri.

Pada area outdoor, bangunan dengan gaya arsitektur klasik ini juga dilengkapi oleh fasilitas kolam renang dan spa dipinggirnya. Hamparan taman padang rumput yang mengelilingi hunian ini, semakin membuat Jay Z dan Beyonce tertarik untuk tinggal di tempat tersebut.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda