Developer Apartemen Skandinavia Bersiap Jual Hunian Fase Ketiga

Hingga kuartal II-2019, lebih dari 350 unit apartemen Skandinavia telah diserah-terimakan kepada masing-masing pemiliknya.

Apartemen Skandinavia, Hene Putro, Tangcity Superblock
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pengembang apartemen Skandinavia tengah bersiap untuk menggelar penjualan unit fase ketiga pada Agustus mendatang. Mereka akan merilis 207 unit hunian dengan konsep unfurnished (kosongan).

Ditemui RumahHokie.com, saat Sabtu (29/06/2019) lalu di Tangerang, General Manager apartemen Skandinavia, Hene Putro menjelaskan jika pada penjualan tahap pertama dan kedua, unit hunian vertikal itu dijual dalam kondisi fully furnished, namun pada penawaran ketiga nanti akan berbeda.

“Ada kalanya pembeli merasa tidak cocok dengan perabot yang telah kami sediakan. Misalkan ingin mengganti televisi atau lemarinya. Oleh karena itu, kami ingin menampung konsumen yang ingin unit unfurnished,” ujar Hene.

Baca Juga: Mulai Dihuni Pembeli, Apartemen Skandinavia Optimistis Habiskan Unit di 2019

Dia menambahkan, unit kosongan Skandinavia tipe 2bedroom junior pada penjualan fase ketiga nanti akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp889 juta, dengan ukuran mencapai 45 meter persegi.

Proyek besutan PT Pancakarya Griyatama yang berada di area Tangcity Superblock, hingga kini telah laku terjual lebih dari 700 unit, dan mayoritas pembelinya merupakan warga Tangerang dan sekitarnya.

Hene Putro memaparkan, sampai kuartal II-2019, lebih dari 350 unit Skandinavia juga telah diserahkan kepada masing-masing pemilik, dan lebih dari 150 unit juga telah menempati unitnya.

Baca Juga: Pengembang Apartemen Skandinavia Fasilitasi Pengelolaan Apart-Hotel untuk Investor

Dari sisi fasilitas, Hene menjelaskan sudah sepenuhnya beroperasi dari dari fasilitas maupun amenitas yang mengelilinginya.

“Untuk penjualan fase kedua, tersisa tinggal 50 unit. Kami memberikan hunian yang berkualitas dengan fasilitas yang mendukung kenyamanan penghuni,” jelas Hene.

Apartemen ini dilengkapi fasilitas CCTV 24 jam, system Genius Home, serta tenant mulai dari perbankan hingga FnB.

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

“Paling barunya, terdapat kantor Cabang Utama BCA yang terletak persis di bawah hunian juga telah resmi dibuka dan beroperasi belum lama ini. Diharapkan, akan semakin mempermudah penghuni untuk melakukan kegiatan perbankan,” katanya.

Demi menggenjot penjualan, pihak developer pun kerap memberikan program menarik untuk pembeli properti, seperti potongan langsung mencapai Rp20 Juta, dan flexible payment scheme lainnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda