Pasarkan Lima Proyek di IPEX 2019, Emerald Land Pasang Target Rp70 Miliar

Emerald Land Development meyakini lima proyek yang tengah dipasarkan bakal terserap pasar dengan cepat. Pasalnya, dengan harga cukup terjangkau, kelengkapan fasilitas di masing-masing kawasan digadang hampir sama dengan hunian premium.

emerald land development-ipex-2019-rumahhokie-dok
Booth Emerald Land Development di ajang Indonesia Properti Expo 2019 (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perusahaan pengembang Emerald Land Development memasarkan lima proyek terbaru di event Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung 16 – 24 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Kelima proyek tersebut adalah mixed-use development Emerald Neopolis di Teluk Jambe, Karawang; Emerald Residence, Tangerang (600 unit); Emerald Terrace, Jati Asih, Bekasi (206 unit); serta dua proyek di Bogor, yakni Emerald City, Cibinong (600 unit) dan Emerald Cilebut (120 unit).

Emerald Neopolis sendiri memiliki area pengembangan seluas 50 hektar yang terdiri dari rumah tapak dan apartemen (34 hektar) serta area komersial seperti hotel, pusat bisnis, sarana pendidikan, dan perkantoran (16 hektar). Rumah tapak bertajuk Emerald Pak merangkum 1.050 unit yang dikembangkan dalam tiga tahap pembangunan.

Baca Juga: IPEX Ke-37 Resmi Digelar, Targetkan Nilai Transaksi Capai Rp3 Triliun

Direktur Epic Property yang juga konsultan dan koordinator pemasaran Emerald Land Development, M. Gali Ade Nofrans mengakui pengujung sangat antusias untuk membeli hunian di pameran IPEX 2019.

“Selama dua hari ini (16 dan 17 November) kami berhasil membukukan penjualan hingga 40 unit. Melihat besarnya animo masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran kali ini, kami optimistis target penjualan sebesar Rp60 miliar hingga Rp70 miliar dapat dicapai dengan mudah,” tutur M. Gali Ade Nofrans.

Baca Juga: Ke Depan, Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Menurutnya, kehadiran Emerald Land di IPEX 2019 akan memudahkan masyarakat yang beraktivitas di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk memiliki hunian idaman. Selain harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, berbagai kemudahaan cara bayar pun ditawarkan.

“Selama pameran ini kami menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen, antara lain booking fee Rp1 juta yang dapat hadiah langsung e-money Rp500 ribu, bunga KPR 6,43 %, diskon biaya asuransi KPR 20%, down payment (DP) 5%, serta undian berhadiah mobil Honda Brio, Toyota Rush, dan Mitsubishi Expander. Selai itu, kami juga membebaskan biaya provisi, administrasi, apprasial KPR, BPHTB, dan gratis pemasangan AC di setiap kamar,” papar Nofrans—demikian dia akrab disapa.

emerald land development-direksi-ipex-2019-rumahhokie-dok
Dari kiri ke kanan: M. Gali Ade Nofrans (Direktur Epic Property) dan jajaran direksi Emerald Land Development: Budi Wibowo, Robert Heryanto, Budi Salim, Andre Widjaja, Hendra Tjandra, dan Jackie. (Foto: istimewa)

KPR Didukung Sembilan Bank
Sementara itu, Direktur Emerald Land Development Andre Widjaja  menambahkan, pihaknya telah menjalin kerjasama penyaluran KPR dengan sembilan bank baik konvensional maupun syariah, antara lain Bank BTN, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank BNI, Bank BNI Syariah, Bank OCBC NISP, dan Bank Panin.

Baca Juga: Pemerintah Alokasikan Rp11 Triliun untuk FLPP Tahun 2020

Menurut Andre, banyaknya dukungan perbankan tidak lepas dari seluruh legalitas pembangunan proyek mulai dari izin prinsip, IMB, hingga sertifikat per kavling yang telah dikantongi perseroan. Misalnya, Emerald Park yang berada di kawasan Emerald Neopolis Karawang, seluruh IMB dan serifikat kepemilikan rumah-nya telah dipecah per unit.

“Berbagai keunggulan tersebut merupakan bukti komitmen bahwa kami (Emerald Land Development) senantiasa mengedepankan kepuasan dan kenyamanan bagi setiap konsumen. Bagi kami, perusahaan besar dengan kepercayaan tinggi dan memberikan bebefit yang besar terhadap masyarakat, jauh lebih penting ketimbang mengejar keuntungan semata,” kata Andre.

Target Penjualan Rp100 Miliar
Andre Widjaja optimistis kelima proyek Emerald Land Development akan terserap pasar dengan cepat. Pasalnya, dengan harga cukup terjangkau, kelengkapan fasilitas di masing-masing kawasan digadang hampir sama dengan hunian premium.

“Target optimis kami bisa meraup penjualan sebesar Rp100 miliar hingga akhir 2019. Perhelatan IPEX JCC Senayan ini menjadi momentum yang baik bagi kami untuk memacu aktivitas pemasaran,” jelas Andre.

Baca Juga: Cimanggis City dan Sentra Timur Residence Tawarkan Paket Bulan Madu di Ajang IPEX 2019

Dia menyebut, bila dibandingkan dengan proyek yang dibangun oleh kompetitor, maka harga hunian yang ditawarkan pada lima proyeknya memang boleh dibilang lebih terjangkau. Untuk hunian Emerald Park, misalnya, hanya ditawarkan mulai dari Rp390 juta – Rp800 jutaan per unit.

“Kami sengaja menerapkan standar penyediaan fasilitas pendukung kawasan lebih berkualitas. Pada setiap proyek minimal ada fasilitas kolam renang, club house, gazebo, lapangan basket, children playground dan tempat ibadah. Selain itu, seluruh proyek kami juga menerapkan sistem utilisasi bawah tanah sehingga pemukiman menjadi lebih rapi dan ramah lingkungan,” pungkas Andre.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda