Di Timur Kota Sydney, Rumah Victoria Dipasarkan USD3,7 Juta

Lokasi hunian ini strategis, hanya butuh lima menit berjalan kaki menuju pemberhentian bus dan kereta api. Sedangkan ke Bandara Internasional Sydney Kingsford Smith, hanya butuh waktu sekitar 25 menit.

Foto : pinimg.com

RumahHokie.com (Sydney) – Rumah satu ini dibangun pada tahun 1880 di Woollahra. Lokasinya berada di lingkungan hunian yang telah berdiri dari hampir 8.000 rumah di pinggiran timur kota Sydney. Letaknya hanya sekitar tiga mil dari kawasan pusat bisnis.

“Rumah Victoria dua lantai ini merupakan salah satu dari delapan rumah serupa. Dipasarkan seharga USD3,7 juta,” kata William Manning, agen penjualan McGrath Estate. Seperti dikutip NYTimes.com.

“Kawasan ini merupakan area paling mahal di wilayah timur kota Sydney, dekat dengan Double Bay, Darling Point dan Piper Point. Beberapa properti baru dijual lebih dari 60 juta dolar Australia (atau sekitar USD46 juta).

Rumah seluas 2.658 square feet ini terdiri dari empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Ruang makan dan ruang tamunya berlantai kayu dengan perapian marmer.

Sebagai pelengkapnya, hunian ini disempurnakan pula oleh penempatan ruang kaca terbuka untuk area barbeque dan sebuah halaman tertutup dengan nuansa hijau.

Empat kamar tidur berada di lantai dua, termasuk kamar mandi. Kamar tidur utamanya memiliki balkon dengan pemandangan Sydney skyline. Tiga kamar tidur lainnya memiliki built in lemari dan kamar mandi.

Lokasinya strategis
Lokasi rumah tersebut dekat dengan restoran, kafe, toko barang antik, galeri dan butik di Queen Street. Dekat pula dengan taman bermain, kebun, dan sekolah.

Hanya butuh lima menit berjalan kaki menuju pemberhentian bus dan kereta api. Untuk menuju ke Bandara Internasional Sydney Kingsford Smith, hanya butuh waktu sekitar 25 menit.

Menurut Manning, rumah dengan pemandangan Sydney Harbour Bridge atau pemandangan pusat kota, jadi incaran investasi favorit.

Selama lima tahun terakhir, distrik bisnis pusat kota telah menjadi tempat yang lebih populer untuk tempat tinggal. Khususnya di wilayah seperti Barangaroo, Walsh Bay dan Millers Point menempatkan posisi dengan harga tertinggi.

Baca juga : Harga Hunian di Sydney Naik Paling Tinggi di Australia

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda