Dianggap Berpotensi, OYO Hotels Bidik Pasar Indonesia Timur

Berdasarkan data perusahaan, OYO Hotels mampu mencatat pemesanan penginapan di Makassar sebanyak 54.000 transaksi selama bulan Juli 2019.

OYO Bidik Pasar Indonesia Timur, OYO Hotels and Homes, Gaurav Prajapati
Gaurav Prajapati, Region Head OYO, saat menjelaskan strategi yang akan dijalankan pihaknya dalam merambah pasar hotel di Indonesia Timur, pada Jumat (16/08/2019) yang lalu.

RumahHokie.com (Jakarta) – OYO Hotels and Homes secara resmi mengumumkan ekspansinya ke wilayah Indonesia Timur, yakni Kota Makassar, Palu dan Manado. Sebagai langkah awal dalam pengembangan bisnis mereka di wilayah tersebut, telah ada 30 hotel yang bergabung di Makassar.

Gaurav Prajapati, Region Head OYO mengatakan sebagai salah satu kota yang menjadi hub ekonomi terbesar di Indonesia, khususnya di wilayah Timur, Makassar memiliki potensi dalam sektor industri perhotelan.

“Dengan langkah awal kami di Pulau Sulawesi, khususnya di kota Makassar, kami berkomitmen untuk berkontribusi lebih kepada industri perhotelan di wilayah timur Indonesia,” ujar Gaurav seperti dilansir dari siaran pers, Ahad (18/08/2019).

Baca Juga: Incar Generasi Milenial, OYO Hotels Kembangkan Layanan Flagship

Berdasarkan data perusahaan, mereka mampu mencatat pemesanan penginapan di Makassar sebanyak 54.000 transaksi selama bulan Juli 2019.

Ia berharap kehadiran OYO Hotels dapat turut meningkatkan geliat sektor perhotelan di
Pulau Sulawesi, khususnya Kota Makassar, serta memajukan perekonomian daerah.

“Kami membangun bisnis di Makassar dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra,” ujarnya.

Baca Juga: OYO Hotels Luncurkan Layanan Contact Center Terintegrasi di Indonesia

Menurut Gaurav, OYO memiliki misi untuk mentransformasi hotel lokal menjadi akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif, serta menjamin tingkat kepuasan pelanggan dengan menghadirkan pengalaman menginap yang terstandarisasi.

Melalui model bisnis full-stack berbasis teknologi, Gaurav menuturkan perusahaannya berkomitmen untuk mentransformasi industri perhotelan di Makassar.

Ia ingin membantu mitra pemilik hotel kecil dan menengah untuk mengelola propertinya dari hulu sampai hilir meliputi aspek teknologi, bisnis, dan transformasi aset properti.

Baca Juga: Babak Baru Pertumbuhan Bisnis OYO Hotels di Indonesia

Selain itu, Gaurav Prajapati berujar, OYO memberikan sistem distribusi pemasaran omnichannel yang terintegrasi bagi hotel-hotel yang tergabung dalam jaringannya.

“Kami menawarkan lebih dari 20 solusi berbasis aplikasi untuk memastikan operasional hotel yang mudah, serta memastikan pengalaman menginap terstandarisasi bagi tamu,” tutur Gaurav.

Sebagai informasi, saat ini OYO telah hadir di 86 kota di Indonesia dengan lebih dari 850 hotel dan lebih dari 23.000 kamar yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda