Didukung Infrastruktur Baru, Paramount Land Luncurkan Grand Amarillo

Setiap unit Grand Amarillo terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport.

grand-amarillo-peluncuran-gading-serpong-paramount-land-anto-erawan-rumahhokie-dok
Peluncuran Cluster Grand Amarillo, Gading Serpong (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – Melanjutkan kesuksesan Cluster Amarillo yang dipasarkan 2015 silam, Paramount Land merilis Cluster Grand Amarillo di Kota Gading Serpong. Sesuai namanya, Grand Amarillo didesain lebih luas dengan penambahan beberapa fitur.

Kepada awak media, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengungkapkan, cluster hunian dengan nilai Rp350 miliar ini diluncurkan secara bertahap. Pada tahap pertama diluncurkan sebanyak 94 unit dengan harga mulai Rp1,2 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapa pun untuk memiliki rumah, di antaranya konsumen cukup membayar DP KPR Rp66 jutaan (langsung akad),” urai Andreas saat konferensi pers peluncuran Grand Amarillo, Rabu (17/10/2018).

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Cluster Teranyar: Latigo Village

Pada kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Grand Amarillo dikembangkan dengan desain compact yang menawarkan dua pilihan lebar kavling: 6 meter dan 7 meter. Untuk lebar 6 meter tersedia tipe 6×12 (LT: 72/LB: 67) dan 6×15 (90/72). Untuk lebar 7 tersedia tipe 7×12 (84/77) dan 7×15 (105/77).

Setiap unit Grand Amarillo terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki tiga kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport.

“Khusus untuk lebar 7, kami menyediakan area walk in closet di setiap kamar utama. Grand Amarillo merupakan rumah tumbuh yang dapat dikembangkan sewaktu-waktu,” kata Aryo.

Untuk melengkapi kenyamanan dan kualitas hidup para penghuninya, imbuh Aryo, Grand Amarillo dilengkapi club house, area joging, kolam renang, basketball 3-on-3, dan children playground.

rumah-2-lantai-grand-amarillo-gading-serpong-paramount-land-anto-erawan-rumahhokie-do
Show unit Grand Amarillo (Foto: Anto Erawan – RumahHokie.com)

Dukungan Infrastruktur Baru
Andreas menuturkan, Grand Amarillo dikelilingi fasilitas kota yang lengkap, seperti rumah sakit, hotel, mal, universitas, dan lapangan golf bertaraf internasional, berada tepat di jantung Kota Gading Serpong. Tak hanya itu, imbuhnya, akses makin moncer dengan dibangunnya ruas jalan tol JORR 2 yang menghubungkan Gading Serpong – BSD City.

“Saat ini, pembangunan perpanjangan jalan menuju Jalan Boulevard sedang berlangsung dan direncanakan selesai  pada akhir Desember 2018. Para penghuni nantinya dapat menikmati akses jalan Boulevard yang menghubungkan antara Gading Serpong dan akses Tol Jakarta – Merak, Tol JORR II BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan pusat kota Jakarta,” papar Andreas.

Baca Juga: Paramount Land Bidik Generasi Milenial dengan Pemasaran Zaman Now

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti.

Daya tarik konsumen/investor ini tidak lepas dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya.

“Sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong  sebagai salah satu destinasi investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek,” papar Ervan.

Menurutnya, penambahan infrastruktur ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Koneksi antar kawasan yang semakin terbuka, hal ini akan turut mendorong perekonomian di Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda