Digelar Kembali, Homedec 2019 Targetkan Nilai Transaksi Capai Rp52 Miliar

Pameran Homedec 2019 hadir memberikan kemudahan bagi pemilik rumah untuk menemukan berbagai macam produk interior serta eksterior hunian.

Homedec 2019, Jakarta Convention Center, HDII Jakarta
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pameran bertajuk Home Design & Interior Exhibition (Homedec) resmi digelar di Jakarta Convention Center, pada Kamis (11/07/2019).

Ajang kelima kalinya ini hadir memberikan kemudahan bagi pemilik rumah untuk menemukan berbagai macam produk interior serta eksterior hunian.

Dihelat sejak 11-14 Juli, pameran ini menampilkan 300 stan yang diisi oleh 100 perusahaan lokal maupun internasional.

Baca Juga: Desainer: Gaya Eklektik Akan Mewarnai Tren Interior Hunian 2019

Linda Leoni, Regional Business Manager PT Citra Inovas Strategi Exhibition selaku penyelenggara, mengatakan Homedec 2019 digelar sebagai media bagi pemilik properti untuk mendapatkan ide serta inspirasi dalam hal renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah.

“Kami hadir memberikan kemudahan bagi pemilik rumah maupun apartemen untuk menemukan berbagai macam produk interior serta eksterior bagi hunian mereka,” ujar Linda saat jumpa pers berlangsung.

Dia mengatakan lebih lanjut, bahwa terdapat 15 kategori produk yang ditampilkan pada pameran ini, seperti produk kitchen cabinet, home appliances, produk sanitasi, perlengkapan kamar tidur, ruang tamu hingga kebutuhan smart home.

Baca Juga: Hadir di Jakarta dan Tangerang, Pameran Homedec 2019 Bidik Pengunjung Milenial

Pada penyelenggaraan Homedec kali ini, Linda mengatakan pihaknya menargetkan 31 ribu pengunjung akan hadir dalam pameran yang berdurasi empat hari.

Sedangkan untuk nilai transaksi diharapkan naik sebanyak 30%, yakni sekitar Rp52 miliar apabila dibandingkan dengan penyelenggarannya di tahun lalu.

“Potensi (transaksi) ini kami targetkan 50%-nya datang dari generasi milenial. Kami optimistis dengan dukungan dari para peserta pameran yang memberikan diskon cuma-cuma hingga 90%, transaksi itu akan tercapai,” kata Linda.

Baca Juga: Hanya dengan 4 Langkah, Anda Bisa Menata Interior Selayaknya Desainer

Selain menampilkan ragam produk desain interior, pameran ini juga diisi oleh berbagai program dan kegiatan menarik. Diantaranya, cooking class, seminar HDII, workshop Do It Yourself bersama komunitas Upload DIY, workshop papercraft dan lain sebagainya.

Sebagai info tambahan, selain digelar di JCC Senayan, Homedec juga akan kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 24-27 Oktober mendatang, bersamaan dengan pameran Indterior (Indonesia Interior Exhibition).

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda