Diisukan Hengkang dari Ajax, Matthijs de Ligt Cari Rumah di Paris?

Bersinar di ajang Piala Champions Eropa, pesepakbola berusia 19 tahun ini menjadi incaran banyak klub besar Eropa, sebut saja Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Matthijs De Ligt - Ajax Amsterdam - rumah - PSG - rumahhokie - dok
Matthijs de Ligt (Foto: Dok. Ajax.nl)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bursa transfer sepakbola musim panas ini dihebohkan dengan isu kepindahan bek asal Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Bersinar di ajang Piala Champions Eropa, pesepakbola berusia 19 tahun ini menjadi incaran banyak klub besar Eropa, sebut saja Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Ronaldo Jual Aset Rumah Mewahnya di Manchester Seharga Rp59 Miliar

Kendati demikian, kabar yang berembus menyebut Matthijs de Ligt sangat dekat dengan kepindahan ke klub asal Ibukota Perancis tersebut. Demikian berita yang dinukil dari FOX Sports Asia.

Calciomercato melaporkan bahwa juara Ligue 1 hampir menyetujui persyaratan yang diajukan pemain asal Belanda tersebut. Sementara menurut ESPN, PSG akan membayar mahar untuk mendapatkan pemain Ajax ini sebesar lebih dari 75 juta Euro.

Baca Juga: Pelatih Manchester United ‘Berebut’ Rumah dengan Pemain Liverpool

Di sisi lain, De Telegraaf mengabarkan bahwa pacar dan ibu Matthijs de Ligt, Rabu (12/6/2019) terlihat mulai mencari hunian di Paris, agar Kapten Ajax dan keluarganya bisa pindah di Bulan Juli mendatang.

Menurut kabar yang beredar, bintang nasional Tim Oranye ini akan mendapatkan bayaran 15 juta Euro per musim di PSG dan agennya, Mino Raiola, sepenuhnya bertanggung jawab atas kesepakatan besar itu.

Baca Juga: Pasca-Perceraian, Ryan Giggs Jual Rumah Miliknya Seharga Rp63 Miliar

De Ligt, yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Ajax dan Belanda saat ini. Berkat keandalannya, Ajax berhasil mencapai semifinal Liga Champions Eropa musim lalu, mengalahkan tim-tim unggulan seperti Real Madrid dan Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo, sebelum dikalahkan tim Premiere League, Tottenham Hotspurs.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda