Dijual Rp9 Miliar, Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Menantu Jokowi

Melalui akun Twitter, Laudya Cynthia Bella akan menjual rumah mewah miliknya yang bergaya tropis-etnik dengan bandrol seharga Rp9 miliar.

Dijual Rp9 Miliar, Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Menantu Jokowi
(Foto: Instagram Laudya Cynthia Bella)

RumahHokie.com (Jakarta) – Selebritis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan menjual rumah miliknya yang berdiri di lahan tanah seluas 1.400 meter persegi. Terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, hunian itu dibandrol seharga Rp9 miliar.

Kabar penjualan rumah Laudya Cynthia Bella telah beredar luas melalui jejaring Twitter sejak awal Oktober lalu. Wanita kelahiran, Bandung 24 Februari 1988 ini nampak menggunakan jasa agen properti untuk membantunya menjual rumah dengan paduan gaya desain tropis-etnik tersebut.

(Foto: twitter @Bellaudyaa)

“Dijual rumah tinggal saya. Di Jakarta Selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf di bawah,” tulis aktris yang akrab di sapa Bella itu pada akun Twitternya @Bellaudya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Nyamannya Rumah Nicholas Saputra yang Dirancang Natural Modern

Lebih lanjut ketika RumahHokie.com menelusuri iklan tersebut diinfokan bahwa rumah dengan luas bangunan 400 meter persegi itu dilengkapi oleh tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Bagian interior-nya bernuansa natural dan hangat dengan dominasi oleh penggunaan material kayu. Elemen kayu pada rumah ini diaplikasikan pada berbagai sisi, seperti furnitur, anak tangga, jendela, sisi pintu, dan elemen dekoratif lainnya.

Rumah Laudya Cynthia Bella banyak menggunakan elemen alami, seperti kayu, yang diejawantahkan pada penggunaan furnitur serta elemen dekoratif lainnya. (Foto: Home.id)

Sedangkan pada area eksterior-nya, rumah peraih penghargaan Womentalk Awards 2018 ini dilingkupi oleh area hijau nan asri yang luas dengan kehadiran berbagai tanaman dan pepohonan rimbun.

Baca Juga: Karena Bali, Rossa Rela Keluarkan Rp9 Miliar untuk Punya Rumah Tropis

Untuk akses, lokasi hunian Bella berjarak 1,4 km ke arah pintu Tol Brigif dan 1,5 km jika ingin menuju ke Pintu Tol Krukut.

Rumah Bella Ditaksir Pembeli Istimewa
Pasca diiklankan, rumah milik Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah diminati oleh sosok pembeli istimewa. Beredar rumor, rumah itu akan dibeli oleh Bobby Nasution, menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Dilansir dari laman TribunnewsBogor, Rabu (17/10/2018), agen properti bernama Arif mengatakan bahwa calon pembeli rumah mewah kepunyaan Bella bukan orang biasa. “Bobby Nasution pernah mendatangi rumah itu,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jadi atau tidaknya sang menantu Jokowi itu membeli rumah Laudya Cynthia Bella tersebut.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda