Dijual USD10 Juta, Kondominium Supermewah Ini Punya Pemandangan Kota San Francisco nan Eksotis

One Steuart Lane menawarkan unit hunian dengan jendela kaca lebar, sehingga penghuninya dapat menikmati pemandangan Kota San Francisco yang eksotis.

Condominium One Steuart Lane, kondominium mewah, properti di Amerika Serikat
Menara kondominium tepi air ultra mewah, One Steuart Lane yang berada di San Francisco, Amerika Serikat. (Foto: PRNewswire)

RumahHokie.com (San Fransisco) – Paramount Group, Inc bersama SRE Group Ltd., secara resmi mengumumkan peluncuran serta penjualan dari One Steuart Lane, proyek kondominium mewah yang berada di tepian sungai di San Francisco, Amerika Serikat.

Proyek ini menghadirkan pengalaman menghuni di unit apartemen supermewah yang luas, dengan fasilitas nomor wahid serta pemandangan kota nan indah.

Dirancang oleh firma arsitektur dunia Skidmore, Owings & Merrill (SOM), kondominium One Steuart Lane menawarkan unit hunian vertikal dengan luas mulai dari 77 meter persegi hingga 278 meter persegi serta unit penthouse berukuran 575 meter persegi.

Baca Juga: Kondominium Ikonik di New York Berbentuk Diagrid Selesai Dibangun

Dikutip dari laman PR Newswire, Kamis (13/02/2020), One Steuart Lane San Francisco memiliki 120 unit hunian dengan menawarkan jendela kaca lebar, sehingga penghuninya
dapat dengan bebas menikmati pemandangan tepi Bay Bridge dan instalasi seni Bay Lights yang menawan.

Paul Zeger, Mitra di Polaris Pacific, perusahaan penjualan dan pemasaran untuk One Steuart Lane mengatakan, kondominium ini menghadirkan hunian dengan pemandangan cakrawala kota San Francisco yang eksotis.

“Ketika San Francisco terus meningkat sebagai pusat inovasi Amerika, peluang untuk memiliki hunian di sepanjang tepi laut bersejarah kota ini hampir tidak ada,” jelasnya.

Baca Juga: Kondominium Langsuan Rilis Clubhouse Mewah Terbesar di Dunia

Zeger menambahkan, dengan desain interior memukau dan arsitektur yang elegan, proyek hunian vertikal ini mencapai puncak kemewahan tinggi di kota tersebut.

Lebih lanjut dia menerangkan, setiap unit hunian kondominium ini menggunakan bahan-bahan interior alami, berkualitas tinggi serta dengan tone warna menawan yang terinspirasi oleh palet San Francisco.

Semua unit hunian dilengkapi dengan desain dapur mewah yang dirancang oleh Molteni Group. Terdapat pula kamar mandi yang dibalut oleh material marmer nan elagan.

Baca Juga: Malaysia Bangun Forest City, Kota Pintar Berkonsep Ramah Lingkungan

Selain itu, Zeger mengatakan kondominium One Steuart Lane memiliki fasilitas publik
berupa Spa Suite unik, fitness studio serta pusat ritel seluas 418 meter persegi.

Dengan ragam fasilitas mewah itu, unit hunian di kondominium tepian sungai ini
dibandrol dengan harga mula dari USD1,6 juta hingga USD10 juta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda