Diklaim Hemat Listrik 30%, Polytron Rilis Mesin Cuci Primadona Samba

Mesin cuci Polytron Primadona Samba memiliki dua tabung dan dilengkapi dengan Magic Gear, sehingga membuatnya dapat menghasilkan tenaga putaran yang maksimal.

Mesin Cuci Polytron
(Foto: dok. Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Tidak sedikit masyarakat beranggapan mencuci pakaian merupakan pekerjaan rumah tangga yang berat dan melelahkan. Selain itu pula, konsumsi air untuk mencuci juga dianggap akan membawa dampak pada biaya tagihan listrik yang akan melonjak.

Dua faktor itulah yang membuat salah satu produsen elektronik, Polytron Indonesia mengenalkan mesin cuci seri Primadona Samba ke pasaran.

Melansir dari siaran pers, Jumat (03/05/2019), Albert Fleming, General Manager Home Appliance Polytron Indonesia menjelaskan kekuatan mesin cuci dua tabung ini terletak pada konsumsi listrik dan air yang lebih irit

Baca Juga: Polytron Beri Kemudahan Mencuci Pakaian dengan Zeromatic Belleza

Menurutnya, konsumen tidak perlu takut mahal. Jika dihitung-hitung, biaya operasional perangkat home appliance ini setara dengan Rp400 per kilogram.

“Adanya fitur Magic Gear membuat mesin cuci ini dapat menghasilkan tenaga putaran yang maksimal, dengan daya listrik yang lebih hemat hingga 30%,” jelas Albert.

Lebih lanjut dia menerangkan, Primadona Samba juga dilengkapi dengan water selector yang memudahkan penggunanya ketika ingin memindahkan penggunaan air, dari proses pencucian ke proses pembilasannya.

Baca Juga: Beberapa Aspek yang Harus Diperhatikan saat Menata Area Servis

“Dengan proses pembilasan yang dialiri air tentunya pakaian dijamin akan lebih bersih, karena aliran air dapat membantu membersihkan kotoran yang masih tersisa di pakaian pada proses ini. Hal ini akan memastikan bahwa pakaian Anda tetap cemerlang, bersih dan wangi,” katanya.

Albert mengatakan, seringkal pakaian tidak bisa kering sempurna disaat musim hujan, sehingga mengakibatkan bau tak sedap karena menempelnya bakteri.

Mesin cuci Polytron Primadona Samba, memiliki motor bagian pemerasan yang berputar dengan kekuatan ekstra, sehingga membuat cucian cepat kering hingga 90% dan menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian.

Baca Juga: Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

“Pakaian menjadi lebih mudah kering, meskipun saat musim hujan yang sering mendung
dan tanpa matahari,” tutur Albert.

Polytron Indonesia merilis mesin cuci Primadona Samba dalam lima ukuran, yakni tabung berkapasitas 7 kg, 8 kg, 9 kg, 10 kg dan 14 kg.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda