Dikontrak Juventus, Ronaldo Tertarik Menghuni Rumah Klasik di Turin

Pasca penandatanganan kontrak dengan Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah tertarik untuk menyewa rumah mewah di Turin seharga 35 ribu euro per hari.

Rumah Cristiano Ronaldo di Turin-RumahHokie
(Foto : the sun)

RumahHokie.com (Turin)Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain Juventus setelah didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 112 juta euro.

Pindah ke klub sepakbola yang bermarkas di Turin, Italia, membuat Cristiano Ronaldo tentunya harus mencari rumah bagi ia dan keluargannya.

Setelah ramai diperbincangkan kepindahan dirinya ke Juventus, megabintang itu juga dikabarkan sedang mencari-cari rumah idamannya.

Dilansir dari laman The Sun, pesepakbola yang dikenal pula dengan julukan CR7 itu tertarik dengan rumah mewah indah yang berada di tepi sungai dan menghadap ke timur kota Turin.

Baca Juga : Mewahnya Aset Properti Milik Sergio Ramos di Spanyol

Rumah mewah dengan harga sewa 35 ribu euro per hari itu memiliki berbagai fasilitas, seperti delapan kamar tidur berukuran besar, dapur lengkap dengan peralatannya, kolam renang di dalam ruangan, serta meja bilyar.

Hunian incaran Ronaldo itu juga dilengkapi oleh dua rute pelarian rahasia apabila sang megabintang itu merasa terganggu oleh kejaran para penggemar fantaiknya dan sorotan paparazi.

Baca Juga : Prestasi Mengilap, Mohamed Salah Dapat Hadiah Sebidang Tanah di Mekkah

Dikabarkan salah satu agen properti di Italia, Cesare Furbatto mengklaim telah mengatur janji bertemu dengan Ronaldo untuk melakukan survei rumah tersebut.

“Letak rumahnya ada di San Vito Revigliasco, dekat Parco di San Vito. Lokasi rumah ini terbilang bagus,” tutur Furbatto.

Baca Juga : Bermain di Piala Dunia 2018, Pesepakbola Ini Punya Kafe Industrial Keren

Sebelum nantinya ditempati oleh Ronaldo, rumah yang berada di kaki perbukitan Turin itu juga pernah menjadi tempat tinggal sementara bagi mantan bintang sepakbola Juventus, yakni Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro.

Rumah tersebut bergaya arsitektur klasik dan punya 200 ruang berbagai fungsi. Ruang-ruang tersebut dilengkapi dengan serangkaian ornamen mewah yang mempercantik tampilan interiornya.

Sekedar info tambahan, sebelum pindah ke Turin, pemain timnas Portugal itu juga memiliki hunian senilai USD6 juta di kota Madrid, Spanyol.

Rumah mewah Ronaldo memiliki sederet fasilitas, seperti sauna, teater pribadi, tempat gym, kolam renang, dan akuarium besar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda