Dilengkapi Twin Cooling, Samsung Hadirkan Lemari Es Side by Side

Fitur Twin Cooling Plus yang disematkan di dalam lemari es Samsung side by side, memungkinkan untuk dapat menyimpan bahan makanan tanpa khawatir bau yang tercampur.

Lemari es Samsung Electronics side by side
(Foto: Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Jakarta)Samsung Electronics Indonesia menghadirkan lemari es Side by Side dengan teknologi Precise Chef Coolin. Produk home appliances ini disebut-sebut dapat mengontrol perbedaan suhu, sehingga menjaga kualitas dan cita rasa bahan makanan tetap segar.

Menurut Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia, Kebutuhan  lemari es semakin berkembang, yang sebelumnya hanya sebagai penyimpan makanan untuk membuatnya tetap dingin ataupun memberi ketahanan lebih pada makanan segar.

“Lemari es Side by Side Samsung menjadi pilihan jitu bagi konsumen untuk menyimpan bahan makanan agar terjaga kualitasnya,” kata Michael, Jum’at (16/11/2018).

Baca Juga: Tawarkan Lemari Es Terkoneksi, Samsung Kenalkan Family Hub

Hal itu tak terlepas berkat adanya fitur Twin Cooling Plus yang disematkan di dalam lemari es, memungkinkan orang tua untuk dapat menyimpan bahan makanan tanpa khawatir bau yang tercampur, kesegaran yang lebih lama, bersih serta higienis.

Ia mengatakan, pihaknya mengerti kebutuhan orang tua untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan agar tetap segar. Lemari es ini mengombinasikan antara kapasitas ruang yang luas dengan fitur teknologi di dalamnya.

Lebih lanjut diterangkan Michael, Samsung side by side dapat menjaga fluktuasi suhu dalam lemari di bawah 0,5 derajat celcius, agar kesegaran bahan makan lebih tahan lama, sekalipun lemari es sering dibuka-tutup.

Baca Juga: Benamkan Teknologi Terkini, Samsung Rilis Digital Appliances Terbaru

Kompartemen luas pada perangkat lemari es ini memberikan keleluasaan dalam mengatur penyimpanan, sehingga orang tua dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak sehari-hari dengan lebih praktis dan tidak boros waktu.

Dikatakan oleh Michael, melalui penggunaan Digital Appliances, Samsung dapat memberi solusi berarti untuk meringankan pekerjaan rumah tangga para penggunanya.

Baca Juga: Inovasi IoT Bawa Perangkat Home Appliances Menuju Era yang Baru

“Lemari es Side by Side Samsung hadir dengan kapasitas 591 liter yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Kami menyediakan promo menarik berupa cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian lemari es tipe tertentu di toko-toko yang berpartisipasi,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda