Diresmikan, Starlet Hotel Tawarkan Self-check-In dan Mobile Key

Ada 3 keunggulan: easy booking (pemesanan via mobile apps), self-check-in (memilih kamar via mobile apps), dan mobile key (smartphone sebagai kunci kamar).

Diresmikan, Starlet Hotel Tawarkan Self-check-In dan Mobile Key

RumahHokie.com (Serpong) – Parador Hotels & Resorts melakukan Grand Opening ‘Starlet Hotel Serpong’, Senin (12/12/2016). Acara ini dihadiri Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan), Andre Sumanegara (Wakil Ketua PHRI Tangsel), Saleh Asnawi (Wakil Ketua DPRD Tangsel), dan jajaran Manajemen Paramount Enterprise.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel mengatakan bahwa, Tangerang mengalami perkembangan pesat di sektor infrastruktur dan fasilitas kota, serta menjadi magnet investasi bagi para investor untuk membangun fasilitas penunjang bagi para pelaku bisnis dan wisatawan, termasuk pembangunan hotel.

“Kami berharap keberadaan Starlet Hotel Serpong dapat memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah, penyerapan tenaga kerja, khususnya di lingkungan Tangerang, serta memerhatikan kearifan lokal yang kaya akan budaya dan pariwisata,” tuturnya.

Kemudahan via Ponsel Pintar
Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts menjelaskan, Starlet Hotel Serpong dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah yang sangat berkembang.

Starlet Hotel Serpong, imbuhnya, merupakan hotel budget pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile. Ada tiga keunggulan yang ditawarkan, yaitu easy booking (pemesanan via mobile apps), self-check-in (memilih kamar via mobile apps), dan mobile key (smartphone sebagai kunci kamar). Saat ini aplikasi telah tersedia di Google Play Store.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi tamu dari kalangan muda yang membutuhkan akomodasi nyaman, pemesanan simple, dan pelayanan cepat,” jelas Johannes.

Hotel empat lantai ini dibangun di atas lahan 1,8 hektar. Dengan total 109 kamar, hotel ini dilengkapi koneksi internet super cepat, AC, serta LED TV dengan channel lokal dan internasional.

Para tamu dapat segera memesan kamar dengan harga pembukaan hanya Rp199.000 (nett) per kamar per malam.

Favorit Wisatawan Muda
Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise International menjelaskan, salah satu komitmen Paramount Land adalah membangun akomodasi yang memadai, affordable, dan berkualitas.

“Kami optimistis Starlet Hotel Serpong akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan menjadi salah satu favorit wisatawan muda,” kata Ervan.

Starlet Hotel Serpong merupakan hotel kelima Paramount Enterprise di Tangerang yang dikelola Parador Hotels & Resorts setelah Atria Hotel, Atria Residences, Ara Hotel, dan Fame Hotel.

Hotel ini adalah hotel ekonomis pertama milik Paramount Enterprise, setelah enam hotel dari bintang 2 hingga bintang 4 beroperasi sejak 2012, yaitu empat hotel di Gading Serpong, Atria Malang dan Atria Magelang.

Parador Hotels & Resorts saat ini juga mengelola hotel milik pihak lain, yaitu Fame Hotel Batam.

Parador memiliki lima brand: Vega Hotels (bintang-5), Atria Hotels (bintang-4), Ara Hotels (bintang-3), Fame Hotels (bintang-2), dan Starlet Hotels (Hotel Ekonomis).

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda