Dirilis Juli 2019, Synthesis Homes Tawarkan “Smart Home” Bagi Generasi Milenial

Synthesis Homes mengalokasikan 40% lahannya untuk fasilitas, di antaranya empat taman tematik: Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park.

synthesis homes - imron rosyadi - Andreas Pangaribuan - rumahhokie - dok

RumahHokie.com (Jakarta) – Sukses mengembangkan beberapa proyek mixed-use dan high rise di Jakarta, kali ini Synthesis Development memperkenalkan proyek hunian rumah tapak terbaru: Synthesis Homes.

Terletak di Jalan Purnawarman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Synthesis Homes berlokasi sekitar 5 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya.

Baca Juga: Synthesis Homes Pasarkan Rumah Rp900 Jutaan di Tangerang Selatan

“Salah satu tujuan dibangunnya Synthesis Homes adalah menggairahkan kembali pasar properti, dengan menghadirkan hunian di kawasan Selatan Jakarta, yang memiliki lokasi strategis serta terintegrasi dengan stasiun MRT. Proyek landed house teranyar dari Synthesis Development ini memang mewakili gaya hidup generasi milenial yang akrab dengan teknologi,” tutur Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development kepada awak media, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga: Synthesis Residence Kemang Tawarkan Unit Premium: Arkana

Menurutnya, lokasi Synthesis Homes juga mudah menjangkau beberapa titik penting, seperti kawasan bisnis TB Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah, serta pusat belanja seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall.

Tidak jauh dari Synthesis Homes juga hadir lembaga pendidikan dengan kualitas baik seperti HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Universitas Prasetya Mulya, serta banyak pilihan fasilitas kesehatan diantaranya Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, dan RSUP Fatmawati,” Jelas Imron Rosyadi.

synthesis homes - rumah - tipe - candi - andesit - anto erawan - rumahhokie - dok
Dua tipe rumah yang dipasarkan di Synthesis Homes: Tipe Candi dan Andesit.

Harga Mulai Rp1,1 Miliar
Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes menjelaskan, Synthesis Homes memiliki luas lahan sekitar 4,7 hektar, merangkum 267 unit rumah yang terdiri dari Tipe Andesit (LT/LB: 60/72) yang memiliki tiga kamar tidur dan Tipe Candi (72/91) yang memiliki empat kamar tidur.

“Tipe Andesit dipasarkan dengan harga Rp1,1 miliar sementara Tipe Candi Rp1,3 miliar,” kata Andreas.

Baca Juga: Beli Apartemen Ini, Dapat Gratis Sewa Apartemen Tiga Tahun

Unit-unit rumah ini, imbuhnya, memiliki dua lantai dengan fasilitas smart home yang memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuni, seperti CCTV, switch lampu, dan AC otomatis.

Synthesis Homes mengalokasikan 40% lahannya untuk fasilitas yang menambah kualitas hidup penghuni, di antaranya terdapat empat taman tematik: Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park.

“Green Park akan menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segarnya lingkungan hijau. Di kawasan Green Park ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque. Sementara di Edu Park, Akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. Sport Park, sesuai namanya, akan menjadi kawasan untuk berolahraga, dan Fun Park, yang bisa menjadi sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman,” urai Imron.

Launching Juli 2019
Di tahap pertama, Synthesis Development memasarkan 97 unit rumah. NUP (Nomor Urut Pemesanan) Synthesis Homes telah dibuka mulai pekan ketiga April 2019.

“Para pembeli early bird—yang membeli sebelum Synthesis Homes resmi diluncurkan pada Juli mendatang—dapat menikmati diskon khusus. Untuk tipe Andesit seharga Rp1,1 miliar bisa didapatkan dengan harga Rp900 jutaan,” imbuh Imron yang mengatakan tahap pertama Synthesis Homes telah terjual 50%.

Baca Juga: Serah Terima Synthesis Residence Kemang Dijadwalkan Akhir 2020

Sementara itu, Andreas Pangaribuan mengungkapkan, Synthesis Homes menerapkan dua sistem pada skema NUP. Pertama, NUP Rp10 juta non-refundable (uang pemesanan tidak dapat dikembalikan) yang mengizinkan pemesan mendapat diskon dan memilih unit lebih dahulu. Kedua, NUP Rp5 juta refundable yang hanya menawarkan diskon pada peminat.

“Synthesis Development juga memfasilitasi para peminat Synthesis Homes dapat melakukan pemesanan unit melalui berbagai cara, baik itu via chat, telepon, email, juga aplikasi Tanda Minat Online di gadget,” kata Andreas.

Synthesis Homes mulai dibangun pada Juli 2019. Tahap pertama dibangun secara paralel dengan infrastruktur lingkungan dan menurut rencana akan diserahterimakan dalam waktu dua tahun.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda