Dispenser ADVANCE Ini Mampu Ubah Air Kran Jadi Layak Minum

Sistem filtrasi dan teknologi dalam ADVANCE Allegro S3 tidak hanya mampu menghilangkan kuman dan bakteri, namun juga mampu menghilangkan seluruh kandungan logam berat dalam air.

Dispenser Advance Allegro 3
(Foto: dok. Advance)

RumahHokie.com (Jakarta) – ADVANCE memperkenalkan Allegro S3, sebuah
alat pemurni air dengan sistem Reverse Osmosis (RO). Produk home appliance ini disebut-sebut mampu menyaring air langsung dari kran menjadi air siap minum yang aman dan menyehatkan.

Dilansir dari siaran pers, Senin (17/06/2019) Yulianto, Product Manager ADVANCE menerangkan, dispenser Allegro S3 mampu menampung hingga 13,9 liter air.

“Sistem filtrasi dan teknologi dalam dispenser Allegro S3 tidak hanya mampu menghilangkan kuman dan bakteri, namun juga mampu menghilangkan seluruh kandungan logam berat dalam air, sehingga tubuh menjadi lebih sehat,” tutur Yulianto lebih lanjut.

Baca Juga: Tips Sebelum Membeli Kitchen Appliances, Perhatikanlah Hal Ini!

Menurutnya, dispenser pemurni air ini menjadi jawaban bagi kebutuhan air minum bersih  yang mudah didapatkan masyarakat.

Dia berujar, banyak penelitian menyatakan bahwa 60% tubuh manusia terdiri atas air. Untuk itu, kebiasaan minum air dengan takaran yang cukup sangat baik bagi kesehatan.

Beberapa manfaat dari kebiasaan minum air adalah meningkatkan kinerja otak
sehingga menjadi lebih fokus, mudah berpikir, dan berkonsentrasi serta membantu
meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga sistem pencernaan menjadi lebih baik.

Baca Juga: Trik Memelihara Saluran Air Kotor di Rumah Agar Tidak Mampat

Yulianto mengatakan air minum yang dikonsumsi di Indonesia umumnya dikemas dalam botol atau galon plastik, yang seringkali terjemur sinar matahari maupun dibiarkan dalam ruangan lembab.

Keadaan tersebut secara tidak langsung dapat memengaruhi kualitas air. Di sisi lain, mengonsumsi air langsung dari kran tidaklah disarankan.

Hal itu karena air kran mengandung berbagai zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman yang sangat berbahaya jika terakumulasi secara berlebihan dalam tubuh.

Baca Juga: Seukuran Microwave Kecil, Mesin Pencuci Piring Ini Bisa Menghemat Air

“Melalui fitur Triple Hygiene Protection, perangkat ini akan menghilangkan seluruh kandungan logam berat, bakteri, dan kotoran dalam air, sehingga air yang dihasilkan hanyalah air minum yang murni dan aman untuk dikonsumsi setiap hari,” terang Yulianto.

ADVANCE Allegro S3 juga dilengkapi dengan fitur AI Powered System yang mampu mengatur sistem eco sensor dan double UV protector.

Dengan fitur tersebut, sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis saat gelap dan berlaku sebaliknya saat sensor mendeteksi cahaya. Fungsi teknologi eco sensor tersebut mampu menghemat listrik hingga 50%.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda