Ditawarkan USD 3,85 Juta, Joseph Gordon-Levitt Bersiap Melepas Rumah Vintage Miliknya

Dirancang oleh arsitek Arthur Hawes pada tahun 1940, bangunan rumah milik Joseph Gordon-Levitt terletak di kawasan perbukitan Franklin yang asri.

Rumah Joseph Gordon Levitt, Los Angeles
Tampilan interior rumah milik Joseph Gordon Levitt. (Foto: Variety / Irishnews)

RumahHokie.com (Jakarta) – Aktor Hollywood, Joseph Gordon-Levitt ingin menjual rumah vintage miliknya seharga USD3,85 juta. Kabar tersebut mulai diketahui publik, setelah ia mendaftarkan hunian itu pada sebuah situs jual-beli properti di Amerika Serikat.

Dirancang oleh arsitek Arthur Hawes pada tahun 1940, bangunan rumah Joseph Gordon-Levitt terletak di perbukitan, tepatnya berada di lingkungan Franklin Hills, Los Angeles dan diapit oleh Los Feliz dan Silver Lake.

Sang arsitek merancang rumah tersebut berbentuk ‘letter u’ dengan nuansa hunian pedesaan yang asri. Dilansir dari Architecturaldigest, Gordon-Levitt membeli aset properti tersebut pada awal tahun 2015 dengan harga USD3,25 juta.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

Selebritis kelahiran California, 17 Februari 1981 silam itu kemudian merenovasi beberapa bagian dari bangunan tersebut, namun tetap mempertahankan bentuk aslinya.

Nuansa vintage pedesaan sudah terlihat pada bagian teras depan yang menggunakan lantai kayu serta aplikasi dinding berwarna putih selaiknya rumah pertanian.

Masuk ke area ruang tamu, pria pemilik nama asli Joseph Leonard Gordon-Levitt ini menempatkan seperangkat sofa putih modern, yang ditambatkan di depan perapian berlapis batu bata ekspos dan setengah dinding rak built-in.

Baca Juga: Tidak Laku-laku, Harga Jual Neverland Milik Michael Jackson Kembali Turun

Rumah pemeran Tom dalam film 500 Days of Summer ini memiliki empat kamar tidur. Masing-masing kamar tidur tersebut memiliki jendela besar dengan desain yang terkesan vintage.

Selain itu, hunian tapak ini juga dilengkapi tiga kamar mandi utama serta dua kamar mandi tambahan di area belakang, dekat dengan kolam renang.

Satu kamar mandi dilengkapi wastafel merah muda, sementara yang lain memiliki bak rendam yang terlihat seperti warna sifon lemon, sama seperti tile di sekitarnya.

Baca Juga: Yuk Intip Rumah Mark Wahlberg, Lawan Main Iko Uwais di Film Mile 22

Sementara itu, pada bagian belakang, rumah ini memiliki teras outdoor yang luas. Area ini cukup menampung anggota keluarga dan para tamu yang berkunjung untuk jamuan makan malam bersama Gordon-Levitt.

Hunian ini juga dilengkapi oleh ruang binatu dan menjahit untuk merawat koleksi pakaian milik bapak dari seorang anak ini.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Gordon-Levitt dan istrinya, Tasha McCauley, tinggal di sebuah rumah bergaya chalet yang terletak di perbukitan di kawasan Silver Lake, sambil menunggu aset properti miliknya itu terjual.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda