Dua Home Appliances Milik Sharp Dapat Penghargaan Bergengsi

Sharp Indonesia mendapatkan dua penghargaan bergengsi untuk pengembangan jajaran produk elektronik rumah tangga (home applaiances) milik mereka.

Sharp Electronics Indonesia-Top Brand 2018-rumahhokie.com
(Foto : Sharp Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berhasil meraih dua penghargaan bergengsi, yakni Good Design Indonesia (GDI) dan Top Brand 2018.

Keberhasilan tersebut diberikan kepada dua produk elektronik rumah tangga (home appliances) milik Sharp.

Pertengahan Juli lalu, mereka mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia (GDI) dari Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN), Kementerian Perdagangan RI, untuk produk mesin cuci hijab series.

Baca Juga : Sempurnakan Lini Produk, Sharp Kenalkan Seri Mesin Pompa Air Terbaru

Dirilis dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (30/07/2018), Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, menuturkan mesin cuci hijab series diciptakan untuk memudahkan kalangan hijabers.

“Benaman teknologi canggih membantu mesin cuci itu bekerja sesuai dengan serat pakaian konsumen. Sehingga tidak merusak pakaian yang tipis. Selain itu, mereka juga dapat memisahkan hijab berbahan lembut. sehingga menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain,” jelasnya.

Baca Juga : Sharp Indonesia Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series

Bersaing dengan ratusan karya produk dalam GDI, Sharp Indonesia perlu memenuhi tahap penjurian seperti elaborasi mengenai konsep dasar hingga penilaian terhadap aktual produk melalui beberapa aspek.

Mereka harus melewati kelima aspek penilaian yang menjadi standar bagi para juri untuk menilai yang terdiri dari bentuk, fungs, kualitas, komersialitas, dan inovasi.

Baru-baru ini produsen asal Negeri Sakura itu pun berhasil meraih penghargaan Top Brand 2018 untuk produk Air Purifier.

Baca Juga : Masuki Era Digital, Sharp Indonesia Rilis Produk-produk Berbasis IoT

Andy berujar dengan penghargaan tersebut turut menguatkan posisi dari alat penjernih udara milik perusahaannya yang tak hanya dikenal luas, tetapi juga semakin melekat dalam benak konsumen.

“Kami melakukan riset yang cukup mendalam dalam setiap pengembangan produk agar sesuai dengan masyarakat Indonesia,” katanya.

Ia menerangkan Sharp Indonesia berhasil melewati penilaian yang didasari oleh tiga index, yaitu mind share, market share, dan commitment share.

“Seluruh penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk tetap berinovasi dan menghasilkan yang terbaik bagi konsumen Indonesia” pungkas Andry.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda