Dukung Investasi di Bali, Agung Panorama Propertindo Bangun CREA Nusa Dua

CREA Nusa Dua Bali menawarkan ruang untuk berbagai bisnis perusahaan Internasional seperti area komersial, kantor, lounge, cafe dan lain sebagainya.

CREA Nusa Dua Bali Premium Building, PT Agung Panorama Propertindo
(Gambar: dok. PT Agung Panorama Propertindo)

RumahHokie.com (Bali) – Dalam tiga tahun terakhir, nilai investasi asing di Bali terus mengalami pertumbuhan. Merujuk data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Pulau Dewata menempati urutan teratas lokasi di Indonesia yang diminati investor.

Berdasarkan data dari BKPM, nilai investasi di Bali mencapai Rp19,2 triliun atau setara 29% dari total investasi Indonesia.

Selanjutnya, disusul DKI Jakarta sebesar Rp17,2 triliun atau 26% dan Jawa Barat yang mencapai Rp6,69 triliun atau 10%.

Baca Juga: Kunjungan Turis Meningkat 10%, Bali Dibanjiri Pasokan Hotel Mewah

Untuk mendukung investasi di Pulau Dewata maka PT Agung Panorama Propertindo membangun CREA Nusa Dua Bali Premium Building.

Dilansir dari siaran pers, Rabu (08/05/2019), Presiden Direktur CREA Nusa Dua Bali Premium Building, Joseph Effendy menerangkan proyek bergengsi ini dibangun untuk menciptakan tujuan baru bagi komunitas bisnis di Bali.

“Kami ingin mendukung percepatan investasi di Bali, dengan menyediakan pusat bisnis yang representatif dan berstandar internasional. Saat ini Nusa Dua sudah menjadi pintu masuk bisnis International dan mancanegara, jelasnya.

Baca Juga: Taman Bermain Cartoon Network Akan Merambah Pulau Bali

CREA Premium Building menawarkan ruang untuk berbagai bisnis perusahaan Internasional
seperti area komersial, kantor, lounge, cafe dan lain sebagainya.

Joseph mengatakan, rencananya gedung pusat bisnis tersebut akan terdiri dari 3 Menara yang masing-masing dibangun setinggi 4 lantai, dengan luas bangunan mencapai 21.000 meter persegi.

Lebih lanjut dia menjelaskan, arsitektur CREA Nusa Dua Bali dibangun dengan mengadopsi konsep resor dan dilengkapi serangkain fasilitas teknologi komunikasi informasi. Hal tersebut dilakukan agar memudahkan turis international dari berbagai negara untuk berkunjung.

Baca Juga: Bali Punya Restoran Bebas Limbah Pertama di Indonesia

“Dengan lokasinya yang strategis, hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, gedung premium ini cocok untuk berbagai peluang bisnis. Menjadikannya tujuan ideal baru bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis mereka,” ujar Joseph.

Menurut dia, minat mendirikan bisnis dari berbagai industri di Bali, khususnya di Nusa Dua telah tumbuh secara positif. Pasar yang besar dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cepat, menarik investor mencari peluang terbaik mengembangkan kegiatan bisnis mereka.

“Dengan akan di lakukan nya Soft Opening CREA Nusa Dua Premium Building di awal tahun 2020, maka gedung ini menjadi elemen yang melengkapi ITDC Nusa Bali,” pungkas Joseph.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda