Dulux Kenalkan Spiced Honey Sebagai Tren Warna Hunian Tahun 2019

Tren warna Spiced Honey yang diterbitkan oleh Dulux mengungkapkan semangat optimisme baru yang dirasakan sepanjang tahun secara global.

AkzoNobel, Dulux Color Trend 2019, Spiced Honey
Instalasi yang menampilkan tren warna cat Dulux dengan tema Spiced Honey.(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dulux, merek cat dinding dari AkzoNobel, memperkenalkan Spiced Honey (Creme Brulee) sebagai tren warna Color of The Year untuk tahun 2019.

Warna cat Spiced Honey disusun setelah melalui sejumlah penelitian dari para ahli mengenai tren, wawasan serta perilaku konsumen global.

Sesuai dengan tema tahun ini, yaitu ‘Let the light in’, tren warna itu dianggap dapat memberikan nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna dan kontemporer pada tampilan interior hunian.

Baca Juga: AkzoNobel Ajak Arsitek Lokal untuk Ciptakan Ruang Hunian yang Inovatif

Saat jumpa pers, Rabu (16/01/2018) di Jakarta, Oscar Wezenbeek, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, menjelaskan bahwa Spiced Honey mengungkapkan semangat optimisme baru yang dirasakan sepanjang tahun secara global.

“Peneliti tren kami menunjukkan bahwa orang-orang di seluruh dunia tengah mengalami pembaharuan energi, optimisme serta tujuan hidup. Kami ingin bertemu dan mengajak mereka untuk membuat kehidupan lebih baik,” ujar Oscar.

Ia mengatakan, di tahun lalu banyak orang yang merasa gelisah atas berbagai peristiwa global yang terjadi, sehingga kebanyakan dari mereka memilih untuk menutup pintu dan berdiam diri.

Baca Juga: Terinspirasi dari Peran Ibu yang Luar Biasa, AkzoNobel Kenalkan Dulux Catylac Glow

“Diperkenalkannya Spiced Honey sebagai Color of the Year 2019 merupakan tonggak penting untuk mendorong konsumen kami di seluruh dunia, agar lebih percaya diri dalam memilih warna cat untuk rumah mereka,” kata Oscar.

Tren tersebut teralisasi dalam empat palet warna pilihan, yakni netral hangat, warna pastel lembut, warma yang kaya akan pigmen serta palet warna yang cerah.

Ia berharap kehadiran tren warna Spiced Honey dapat memberikan ketenangan, kenyamanan dan memberikan energi positif serta menginspirasi banyak orang.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Pemkot Salatiga, AkzoNobel Warnai Kampung Pancuran

Sebagai tambahan informasi, pemilihan Dulux Color of the Year dilakukan setiap tahunnya untuk membantu pemilik properti dalam membuat pilihan warna dan desain.

Konsumen dapat menggunakan sejumlah alat untuk menentukan pilihan warna cat, termasuk color tester dan solusi digital inovatif yang mereka miliki.

“Dengan menggunakan alat digital AkzoNobel yang inovatif, konsumen dapat merasakan dampak warna melalui layar gadget. Dengan begitu, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan dengan penuh rasa optimis,” pungkas Oscar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda