Duta Putra Group Hadirkan Kawasan Komersial The Plaza di Grand Bukit Dago

Kawasan komersial The Plaza di Grand Bukit Dago diharapkan bisa menjadi destinasi bisnis dan kuliner bagi warga Serpong dan sekitarnya.

peluncuran ruko The Plaza - Grand Bukit Dago - Duta Putra Group - rumahhokie - dok
Peluncuran Kompleks Ruko The Plaza, Grand Bukit Dago (Foto: Dok. Duta Putra Group)

RumahHokie.com (Bogor) – Menambah fasilitas komersial di Grand Bukit Dago, Pengembang Duta Putra Group menghadirkan kawasan komersial The Plaza yang terdiri dari 120 unit rumah toko (ruko).

Iyang Setiawan, Chief Executive Officer Duta Putra Group mengatakan, The Plaza diluncurkan agar kegiatan perekonomian di Grand Bukit Dago semakin bertumbuh.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Subsidi di Kawasan Bekasi, Tangerang, dan Bogor

“Ruko dua lantai di kawasan The Plaza kami tawarkan seharga Rp1 miliaran,” kata Iyang dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Selasa (27/11/2018).

Iyang Setiawan berharap, kehadiran The Plaza di kawasan Grand Bukit Dago bisa menjadi destinasi bisnis dan kuliner bagi warga Serpong dan sekitarnya.

Baca Juga: Sejumlah Developer Siap Banjiri Pasar Apartemen di Serpong

Dia memaparkan, di kawasan Selatan Jakarta, perkembangan bisnis properti di koridor Jalan Raya Pendidikan – Ciseeng, Parung, merupakan salah satu yang mulai terlihat bertumbuh. Pasalnya, jalur ini terbilang strategis karena menghubungkan dua wilayah, yaitu Tangerang Selatan dan Bogor.

Harga Mulai Rp400 Jutaan
Lebih lanjut, Iyang menuturkan, hingga saat ini Grand Bukit Dago telah mengembangkan lahan sekitar 75 hektar dari total luas lahan 100 hektar.

“Kami mengembangkan kawasan ini sejak tahun 2004, di mana pada saat itu belum ada developer yang merambah kawasan ini. Kami adalah pionir-nya di sini,” imbuh Iyang.

Baca Juga: Tingkatkan Penjualan, Serpong Natura City Gelar Natura Expo

Sejak awal pengembangan, jelasnya, Grand Bukit Dago telah mengambil segmen rumah menengah ke bawah dengan menyediakan tipe 22, 36, 45, dan 63.

“Bertumbuhnya perekonomian di kawasan ini, membuat kebutuhan rumah kelas menengah ke atas semakin bertambah. Sekarang harga rumah termurah di Grand Bukit Dago berkisar Rp400 jutaan, sedangkan rumah yang termahal mencapai Rp1,7 miliar,” ungkap Iyang.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Di perumahan ini juga sejak tahun 2004 telah membangun taman keluarga atau Central Park untuk ajang sosialisasi penghuni maupun masyarakat sekitar yang hingga kini menjadi “magnet” di kawasan ini.

“Kawasan kami juga terkenal sebagai pusat jajan yang ramai dikunjungi masyarakat Serpong dan sekitarnya”, ujar Iyang.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda