Emma Stone Jual Rumah Bergaya Kolonial Miliknya Seharga USD3,89 Juta

Emma Stone membeli rumah bergaya Kolonial Amerika ini pada 2012 dari seorang editor film pemenang Oscar asal Negeri Kanguru.

RumahHokie.com (Beverly Hills) – Emma Stone, harus siap-siap berpisah dengan rumah mewahnya di Beverly Hills yang dihuninya selama hampir tujuh tahun. Pasalnya, aktris yang meraih Piala Oscar lewat perannya sebagai Mia di Film “La La Land” ini, pekan lalu telah menawarkan rumah berpanel kayu ek itu dengan harga USD3,89 juta (sekitar Rp55,18 miliar).

Pemilik nama Emily Jean Stone ini dikabarkan membeli rumah bergaya Kolonial Amerika tersebut dengan harga USD2,5 juta (sekitar Rp35,4 miliar) pada Mei 2012 dari Kirk Baxter, editor film asal Australia yang dua kali menjadi pemenang Oscar.

Baca Juga: Rumah Muhammad Ali Dijual, Salah Satu Peminatnya dari Indonesia

Jauh sebelum wanita berusia 30 tahun ini menghuninya, properti tersebut pernah dimiliki oleh mendiang aktor dan komedian Inggris, Dudley Moore, yang terkenal karena membintangi film “Arthur”. Menurut catatan, rumah tersebut dijual Dudley Moore melalui orang kepercayaannya pada 2001.

Menurut Stacy White, agen properti Compass, rumah yang dibangun pada tahun 1953 ini memiliki luas 358 meter persegi. Belum lama ini, rumah tersebut bahkan telah dirombak menjadi “rumah impian para entertainer” yang hangat dan nyaman, demikian penuturan Stacy White seperti dinukil dari laman Variety.com.

Baca Juga: Jadi Investor Properti, Taylor Swift Miliki Kekayaan Rp1,2 Triliun

Terletak di belakang gerbang untuk menambah privasi, rumah empat kamar ini juga memiliki chef’s kitchen, kamar tidur utama dengan perapian, dan dua walk-in closet, dan kamar besar yang dilengkapi dengan perapian dan french door (pintu kaca yang dilengkapi panel-panel kayu) yang mengarah ke patio dari batu. Di rumah ini juga terdapat kolam air panas yang dikelilingi oleh halaman berumput dan tempat tidur bunga berwarna-warni.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda