Familia Urban Beri Cashback Hingga Rp50 Juta untuk Pembeli Properti

Timah Properti menawarkan kemudahan untuk masyarakat memiliki hunian bergaya modern minimalis di Familia Urban, dengan berbagai cara pembayaran.

Timah Properti, Familia Urban Bekasi, RumahHokie Fair 2019, Metropolitan Mall Bekasi, kawasan Bekasi, rumah di bekasi timur
Sales Timah Properti saat menawarkan unit perumahan Familia Urban kepada calon konsumen di ajang RumahHokie,com, Jumat (13/09/2019) lalu di Atrium Metropolitan Mall Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Banyak developer mengeluarkan penawaran penjualan menarik untuk memikat calon pembeli properti. Mulai dari berbagai bonus hadiah yang menggiurkan hingga kemudahan cara pembayaran.

Contohnya saja yang dilakukan oleh PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) dalam gelaran RumahHokie Fair 2019, yang berlangsung di Atrium Metropolitan Mall Bekasi.

Mereka menawarkan kemudahan untuk masyarakat memiliki hunian bergaya modern minimalis di Familia Urban dengan berbagai cara pembayaran.

Baca Juga: 2018, Timah Properti Targetkan Penjualan Rp174 Miliar dari Familia Urban

Sales Manager Timah Properti, Adit, menjelaskan selama pameran properti di Bekasi ini, pihaknya memberikan cashback hingga Rp50 juta kepada pembeli unit hunian.

“Kami berikan gimmick spesial berupa cashback mulai dari Rp40 juta hingga Rp50 juta yang berlaku untuk semua cara bayar. Besaran cashback, kami berikan tergantung tipe unit-nya,” terang Adit saat ditemui RumahHokie.com.

Lebih lanjut, dia berujar ada tiga cara pembayaran yang bisa dipilih oleh calon pembeli yang ingin membeli rumah di Familia Urban, yakni KPR Express, Cash Keras ataupun Cash Bertahap.

Untuk KPR Express dengan uang muka (down payment) 10%, Adit mengatakan proses pengurusannya tak lebih dari 1 bulan, sang pembeli sudah bisa akad kredit.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

“Jadi cukup bayar DP 10%, ditambah promo cashback yang kami berikan selama pameran RumahHokie Fair 2019, pembeli sudah bisa memiliki hunian idamannya di Familia Urban,” katanya.

Selain kemudahan cara bayar, Adit menuturkan selama pameran ini calon pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta, hadiah pendingin udara (AC), serta bonus pemasangan smart home system.

Pemilik hunian bisa menghidupkan-mematikan lampu melalui smartphone mereka dengan menggunakan smart home system.

“Satu lagi bonus yang kami berikan, jika ada konsumen yang booking unit Familia Urban hingga minggu ini, kami berikan hadiah kanopi gratis,” ujar Adit.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Di dalam pameran properti ini, developer Familia Urban menawarkan harga unit rumah mulai dari Rp626 juta untuk tipe Chandria (LB 36/LT 98). Sedangkan hunian tapak tipe Kayana (LB 69/LT 120) dipasarkan seharga Rp978 juta.

Familia Urban merupakan sebuah kawasan Kota Mandiri seluas 176 hektar di Bekasi Timur yang dikembangkan oleh Timah Properti.

Hingga saat ini, pembangunan Familia Urban telah mencapai 15 hektar, dengan 782 unit rumah sudah terbangun dan dihuni oleh 137 kepala keluarga.

Adhitya Putra Pratama

adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda