Farah Quinn: Rumah Itu Ibarat Pondasi Kehidupan Buat Keluarga

Semua kebutuhan memasak dilengkapinya sempurna, merupakan cerminan pribadinya. Farah bisa berjam-jam menghabiskan waktu di dapur.

Farah Quinn: Ruang dapur saya memiliki area yang luas, berkonsep modern dan bersih.

RumahHokie.com (Jakarta) – Buat chef seksi sekaligus selebriti kondang tanah air, rumah memiliki definisi tertentu. Tak hanya sebatas tempat beristirahat. Namun, fungsi rumah mempunyai arti khusus yang berkesan buat dirinya dan keluarga.

Bagi wanita kelahiran 8 April 1980 ini, segala sesuatu yang bersifat privasi dan keluargaan semua aktivitas itu dipusatkannya di rumah.

“Sesungguhnya, rumah buat saya itu ibarat pondasi kehidupan terutama buat keluarga. Termasuk juga tempat berlindung dan beraktivitas rutin sehari-hari. Artinya, manusia tidak bisa hidup tanpa rumah,” ucap Farah Quinn.

Baca juga: Dekorasi Dinding Unik Ini Bisa Jadi Inspirasi Nan Menarik

“Saya termasuk wanita karir yang jarang berada di rumah. Selain aktif sebagai pastry chef dan hobi traveling, saya banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Karena itu, rumah buat saya pribadi sangatlah penting,” ungkapnya.

Meski terlalu sibuk dan sering meninggalkan rumah, Farah kerap merindukan sudut ruang tertentu. Ruang favorit miliknya itu dipusatkan di area dapur dan ruang gym.

“Semua kebutuhan aktivitas, saya hadirkan di area tersebut. Kedua ruang itu juga merupakan area terapi yang ampuh. Sehabis pulang bekerja, saya selalu menghabiskan waktu di sana. Sekejap, lelah itu seakan sirna saat berada di ruang tersebut,” ujar Farah.

Menurutnya, suasana ruang yang terbentuk selalu membuat rileksasi diri menjadi lebih berharga. Gambarannya, dapur itu memiliki area yang luas, berkonsep modern dan bersih.

Semua kebutuhan memasak dan membuat kue dilengkapinya sempurna. Pastinya, area itu mencerminkan pribadinya. Sehingga, ketika berada di dalam area itu, Farah enggan meninggalkan ruang tersebut.

farah quinn-rumahhokie-dedy mulyadi-dok2Bisa Berjam-jam Habiskan Waktu di Dapur
“Terkadang dalam satu hari, saya bisa berjam-jam menghabiskan waktu di dapur. Artinya, kenyamanan itu terbentuk dengan sendirinya. Buat saya pribadi, ruang dapur adalah area ternyaman yang saya miliki di rumah,” papar Ibu satu anak ini.

“Terpenting, rumah harus mampu memenuhi semua kebutuhan si pemiliknya. Dari sekian tempat yang pernah saya tinggal, hunian ini adalah istana impian saya selama ini,” ungkap wanita kelahiran 37 tahun silam.

Rumahnya saat ini berada di wilayah Bangka Kemang, Jakarta Selatan. Memiliki luas bangunan mencapai 650 meterpersegi dengan konsep hunian bergaya modern.

“Di rumah itu, terdapat pula ruang gym yang lengkap dan kolam renang. Biasanya saya bersama keluarga meluangkan waktu untuk berolah raga di rumah. Kamarnya pun banyak,” ucap Farah tersenyum.

“Jadi untuk melakukan berbagai hal, tak perlu lagi meninggalkan rumah. Karena semua kebutuhan aktivitas saya dan keluarga dihadirkan di rumah,” pungkasnya mengakhiri.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda