Five Pillars Capital Bangun Proyek Mix-Used Ikonik di London Barat

Proyek ikonik The Heathrow Skyline London akan dikembangkan di distrik Southall. Kawasan tersebut akan merangkum perumahan dan area komersial.

Rancangan proyek The Heathrow Skyline. (Foto: dok. Five Pillars Capital)

RumahHokie.com (London) – Five Pillars Capital, pengembang properti asal Inggris, mengumumkan akan mengembangkan The Heathrow Skyline. Proyek kawasan mix-used itu digadang-gadang akan menjadi ikon baru bagi landmark kota London Barat.

Melansir dari PR Newswire, Selasa (08/10/2019), kawasan Heathrow Skyline London akan dikembangkan di distrik Southall. Di dalamnya Five Pillars akan membangun perumahan dan area komersial.

Sang developer akan menggunakan area komersial itu untuk membangun apartemen yang akan terdiri dari 197 unit hunian mewah dengan tipe 1 Bedroom dan 2 Bedroom. Mereka juga akan membangun unit ritel, kafe, resto dan juga tempat gym di lahan tersebut.

Baca Juga: Central Park Tower, Jadi Apartemen Mewah Tertinggi di Dunia

“Ini adalah proyek tolok ukur nyata untuk kami. Dalam prosesnya, kami menunjuk Juttla Architects, karena mereka memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam desain dan perencanaan,” ujar CEO Five Pillars Capital, Jag Sekhon.

Dia mengatakan bahwa perusahaannya menawarkan kepada pemilik properti hunian yang nyaman dan fasilitas gaya hidup lengkap. Salah satu contohnya adalah dengan ukuran unit apartemen yang lebih besar.

Lebih lanjut Sekhon mengatakan apartemen tipe unit satu kamar di Heathrow Skyline akan memiliki ukuran 232 meter persegi. Bandingkan dengan tipe yang sama di apartemen lainnya, yang dibangun dengan luas 125 meter persegi.

Baca Juga: Pasar Properti Indonesia Diprediksi Semakin Menjanjikan Pasca Pemilu

Selain itu, pemilik hunian di The Heathrow Skyline akan memiliki akses ke parkir bawah tanah yang terjaga keamanannya dan taman musim dingin yang indah untuk digunakan secara eksklusif bagi penghuninya.

Alasan dipilihnya distrik Southall sebagai lokasi dari proyek prestisiun ini menurutnya, karena melihat pertumbuhan pasar dan potensi yang luar biasa di wilayah tersebut.

Baca Juga: Sepuluh Kota dengan Harga Hunian Termahal di Dunia

Berdasarkan hasil survei perusahaan agen properti, Galaxy Real Estate London, permintaan untuk perumahan di Southall terus meningkat dan terdapat kenaikan harga sebesar 10,3% selama setahun terakhir.

“Kami telah melihat pertumbuhan yang luar biasa di area ini (Southall) dan percaya bahwa harga dan permintaan akan terus meningkat di masa depan,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda