Fotile Buka Showroom Perabotan Dapur Mewah Pertama di Indonesia

Fotile Experience Center yang ada di Jakarta ini menawarkan berbagai produk perabotan dapur, seperti penghisap asap, kompor tanam dan lain sebagainya.

Showroom Fotile Jakarta, Fotile Experience Center, Cooker Hood Fotile, Jiang Yi,
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Fotile, produsen peralatan dapur kelas premium secara resmi membuka showroom pertamanya di Indonesia, pada Senin (29/07/2019) lalu.

Berlokasi di Kebayoran, Jakarta Selatan, showroom yang dberi nama Fotile Experience Center ini menawarkan berbagai perabotan dapur seperti penghisap asap (cooker hood), kompor tanam, alat steril, steam oven tanam, microwave tanam dan lain sebagainya.

Disela-sela pembukaan showroom, Jiang Yi, General Manager Departemen Luar Negeri Fotile, mengatakan pihaknya melihat di Indonesia dapur terbuka banyak diminati oleh masyarakat. Namun di sisi lain asap dapur juga menjadi hal yang membahayakan.

Baca Juga: 5 Tips Mewujudkan Dapur Minimalis di Lahan Hunian Terbatas

“Berdasarkan penelitian, terdapat 300 jenis zat berbahaya bagi penghuni yang dihasilkan dari area dapur dan dapat memicu kanker paru-paru. Kami mengembangkan penghisap asap yang dapat mereduksi zat-zat berbahaya hasil dari proses memasak,” tuturnya.

Lebih lanjut Jiang Yi memaparkan bahwa konsep inti dari jajaran produk penghisap asap produksinya adalah mengintegrasikan teknologi AIS Fume Control, teknologi DPS Dynamic Suction dan GPS Full Acceleration Smoothing pada seri Fotile W dan Fotile V.

Fotile Experience Center pertama di Indonesia yang dibuka ini mempunyai area seluas lebih dari 700 meter persegi dengan luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi.

Baca Juga: Tujuh Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dapur

Meski demikian, kehadiran produk-produk Fotile telah ada sejak tiga tahun lalu dan sudah merambah ke 10 kota di Tanah Air. Diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makasar dan Bali.

“Ini merupakan showroom terbesar di Indonesia. Fotile Experience Center merupakan langkah yang paling penting bagi kami untuk berekspansi ke pasar Indonesia,” kata Jiang Yi.

Sementara itu, terkait pasar properti Tanah Air yang tengah melambat, Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia, mengatakan bahwa kondisi tersebut tidak banyak memengaruhi pada tren penjualan produk mereka.

Baca Juga: Som’s Lifestyle Kitchen Tawarkan Furnitur Dapur Berbalut Kemewahan

“Pasar properti yang saat ini melambat, tidak berdampak pada penjualan kami. Karena pasar produk kami bukan saja untuk properti baru, namun juga untuk pemilik hunian yang lama,” jelas Ling.

 Desain interior keseluruhan, showroom milik produsen perabotan dapur asal China yang terdiri dari tiga lantai ini dirancang bergaya Eropa. Pada lantai bawah digunakan untuk produk tampilan (display), lantai ke-dua untuk pengalaman memasak (cooking experience), dan lantai tiga digunakan untuk kantor.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda