Foto: Kemeriahan Gelaran RumahHokie Zumba Day di CFD Jakarta

Ajang RumahHokie Zumba Day yang digelar di Car Free Day Jakarta, bertujuan untuk memperluas jangkauan pengguna situs properti tersebut di kawasan Jabodetabek.

RumahHokie.com (Jakarta) – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-3, situs jual-beli-sewa properti RumahHokie.com menggelar ‘RumahHokie Zumba Day’ di Car Free Day FX Jakarta, pada Ahad (25/08/2019).

Ajang ‘RumahHokie Zumba Day’ yang baru saja pertama kalinya dihelat ini, menampilkan instruktur senam Zumba, yakni Zin Vina dan Zin Tommy, dan diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Baca Juga: Perkenalkan ‘Wajah Baru’, RumahHokie.com Helat Ajang Hokie Talkie 3

Patricia Irawati, General Manager RumahHokie.com yang ditemui disela-sela acara, menjelaskan ajang ini bertujuan memperluas jangkauan pengguna situs properti milik perusahaannya.

“Selama tiga tahun ini, kami sudah mampu meningkatkan jumlah agen properti yang memasang listing secara signifikan. Kini, saatnya kami meningkatkan jangkauan pelayanan informasi seputar rumah, unit apartemen, maupun properti lainnya untuk masyarakat di area Jabodetabek,” tutur Patricia.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Lebih lanjut dia berujar, acara senam Zumba ini juga sengaja digelar dengan target untuk mengenalkan kehadiran aplikasi RumahHokie.com berbasis Android kepada khalayak umum.

“Kami telah memiliki mobile apps di Android dan akan segera menyusul untuk iOS. Diharapkan hadirnya aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna RumahHokie.com, yang sedang mencari rumah, unit apartemen, maupun properti lainnya untuk dihuni atau investasi,” tutur Patricia.

Baca Juga: RumahHokie.com Luncurkan Aplikasi Mobile Berbasis Android untuk Mudahkan Broker Properti

Acara ‘RumahHokie Zumba Day’ semakin semarak dengan keberadaan beragam doorprize menarik yang diberikan kepada para peserta di Car Free Day FX Jakarta.

Sebaga informasi tambahan, saat ini memang telah cukup banyak situs properti di Tanah Air, namun sebagian besar pemainnya justru dari mancanegara. RumahHokie.com merupakan salah satu dari sedikit situs properti lokal yang ada di Indonesia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda